Gadis Cantik di Iklan Donor Meninggal Karena Tak Menemukan Donor Untuknya

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Kerry Thorpe meninggal di usia yang sangat muda. Padahal dia telah menjadi pahlawan bagi banyak orang yang membutuhkan donor organ.

Perempuan yang berusia 23 tahun itu menjadi wajah untuk iklan kampanye bagi pasien yang membutuhkan donor organ. Kerry sendiri membutuhkan donor transplantasi paru-paru yang cocok dengan dirinya. Akhirnya, gadis ini pun meninggal dunia.
Ia menderita kista dan sudah beberapa tahun lalu mencari donor. Namun Kerry belum bisa mendaftar karena perlu informasi mengenai diabetes dan perlu menambah berat badannya. Akhirnya ia bisa berhasil mendaftar menjadi salah satu penunggu donor yang dermawan.
Kerry dengan wajah cantiknya bahkan diminta untuk menjadi wajah di cover kampanye donor organ tersebut. Dengan tagline 'would you give her one?' Kerry menjadi pahlawan bagi banyak orang yang akhirnya menemukan donor. Namun mirisnya, ia sendiri tak mendapatkannya hingga akhir hayatnya.
Banyak orang yang menyesalkan kejadian ini. Namun doa dan penghargaan tak henti-hentinya membanjiri keluarga Kerry Thorpe. Penyakit yang sudah diidapnya sejak masih bayi itu mungkin telah merenggut nyawanya, namun ia telah menjadi pahlawan untuk banyak pasien yang berhasil menemukan donornya. Rest in Peace Kerry.

 Vemale
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: