HASIL ARGENTINA VS SWISS: Skor 1-0, Ini Kata di Maria Si Pencetak Gol

Kalau suka, share artikel ini:
Angel di Maria dan Lionel Messi. Kedua pemain ini berandil besar dalam meloloskan Tim Tango ke babak 8 besar setelah pada pertandingan Argentina vs Swiss berakhir dengan skor 1-0.
Narayana 734 - Hasil Argentina vs Swiss berakhir dengan skor 1-0 lewat pertandingan selama 120 menit. Gol semata wayang dari Tim Tango dicetak oleh Angel di Maria memanfaatkan umpan Lionel Messi pada menit 118.

Argentina kesulitan sekali menerapkan strategi selama 120 menit pertandingan. Boleh dibilang, lolosnya Argentina ke babak 8 besar setelah mengandaskan Swiss dinaungi juga oleh Dewi Fortuna.

Pembawa kemenangan bagi Argentina Angel Di Maria mengatakan dia dan seluruh timnya memberikan seluruh hidupnya untuk mengalahkan Swiss dan melaju ke perempat-final.

Di Maria menyarangkan satu-satunya gol ketika melawan Swiss ketika tambahan waktu. Gol semata wayang Di Maria itu mengantarkan Argentina ke babak perempat final Piala Dunia 2014 di laga yang digelar di Sao Paulo itu.

Pemain Real Madrid ini juga mengatakan Argentina pantas menang karena tidak menyerah sampai pertandingan seperti akan dilanjutkan pada adu penalti.

"Kami memberikan seluruh hidup kami di lapangan," tulis Di Maria di akun twitter resmi milliknya.
"Kami tetap mencoba bermain, kami tidak pernah kehilangan harapan. Kemenangan ini memang pantas didapatkan."

Gelandang Javier Mascherano juga menyerukan hal serupa. Pemain Barcelona ini juga berterima kasih kepada Lionel Messi dan Di Maria karena berada di tempat yang tepat dan menciptakan kemenangan.

"Kami datang, kami mencari, dan kami mendapat hadiah," kata Mascherano seperti dikutip di ESPN.
"Kami pantas atas kemenangan ini. Dengan keberuntungan, bola terakhir, Messi dan Di Maria muncul."

Sementara pelatih Argentina, Alejandro Sabella mengatakan anak buahnya bekerja keras di babak pertama, tetapi setelah itu dapat mengontrol pertandingan.

"Pertandingan pertama menjadi milik Swiss. Setelah itu, menjadi milik kami," katnaya. "Sekarang, kami harus kembali. Karena keberuntungan, kami bisa menang di 120 menit."

Bek Argentina Pablo Zabaleta menambahkan, "Kami benar-benar mencurahkan kemampuan kami. Pada momen penting, salah seorang keluar dan memenangkan pertandingan."

Sementara itu, empat kali peraih pemain terbaik dunia Lionel Messi kembali menjadi kreator untuk kemenangan Argentina ketika mereka mengalahkan Swiss 1-0 pada laga babak 16 besar Piala Dunia di Sao Paulo, Selasa waktu setempat (Rabu dinihari WIB).

Messi mengumpan Angel di Maria untuk mencetak satu-satunya gol pada dua menit menjelang babak pertambahan waktu berakhir, yang mengantar Argentina merebut satu tempat di perempat final Piala Dunia 2014.

Argentina--yang merebut gelar juara dunia keduanya pada 1986--akan menghadapi pemenang laga terakhir babak 16 besar antara Belgia kontra Amarika Serikat.

Swiss--yang kalah menjelang akhir karir cemerlang pelatih Ottmar Hitzfeld--mendapatkan satu peluang emas untuk menyamai skor di akhir perpanjangan waktu ketika pemain pengganti Blerim Dzemaili menciptakan sundulan berbahaya tapi bola membentur mistar gawang.

Bola pantulan mistar gawang yang datang kembali padanya disepaknya lagi, namun sayang bola melebar di kanan gawang Argentina.

Kabar24
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: