Ronaldo: La Liga Lebih Baik dari Premiership

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo lebih memilih dan menikmati bermain di La Liga Spanyol ketimbang Liga Premier di Inggris. Menurut bintang berkewarganegaraan Portugal ini, La Liga lebih terbuka bagi seorang pemain untuk menunjukkan kualitas sebenarnya.
Ronaldo pernah merasakan berkecimpung di dua liga sepakbola yang masuk kategori terelite di dunia itu. Enam tahun dia membela Manchester United sebelum bergabung dengan Real Madrid. Ketika di Inggris, kata Ronaldo, dia belajar banyak dasar dan aturan elementer dari sepakbola.
Akan tetapi, La Liga menurutnya merupakan liga sepakbola terbaik di dunia. Alasannya, Di La Liga, klub bergantung pada kemampuan dan teknik individu pemain, jelas Ronaldo yang menjadi pembicara pada Konferensi Olahraga Internasional di Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (28/12).
Secara personal Ronaldo lebih mengilap bersama Real Madrid. Musim lalu dia menyabet gelar el pichichi atau top skor La Liga dengan torehan rekor 40 gol. Akan tetapi, secara tim Ronaldo belum mampu membawa Los Blancos juara La Liga karena selalu dipecundangi Barcelona.(DIM/AP Sports)
Liputan6.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: