Cristiano Ronaldo Enggan Kembali Ke Manchester United

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Pemain bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menegaskan saat ini dirinya masih betah untuk bertahan di Real Madrid. 

Ia juga enggan untuk memikirkan rumor seputar masa depannya yang telah dikaitkan dengan Manchester United dan Manchester City. 

"Saya tak mau pikirkan mengenai masa depan tetapi sekarang ini saya tengah menikmati momentum yang ada," ujar Ronaldo ketika ditanya seputar gosip dirinya apakah berniat untuk kembali ke Manchester United. 

"Di Manchester saya telah belajar bagaimana bermain, terutama secara disiplin taktik. Tetapi di Liga Spanyol yang saya anggap terbaik di dunia, di sini para pemainnya memiliki kemampuan dan teknik yang lebih mendalam."

"Jadi untuk saat ini saya tak akan meninggalkan Real Madrid. Saya ingin terus menikmati kebahagiaan di sini," ujarnya. (goal.com)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: