Cristiano Ronaldo Minder Hadapi Barcelona

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Cristiano Ronaldo, winger Real Madrid, selalu tampil impresif dalam memperlihatkan ketajamannya. Tapi, pemain asal Portugal itu tiba-tiba menjadi minder tiap kali bertemu Barcelona.
Oliver Martinez, pengamat ternama sepakbola Spanyol, menuturkan pengamatannya tersebut. Dia menilai Ronaldo gagal tampil maksimal karena tiba-tiba menjadi kurang percaya diri ketika menjalani laga lawan Barcelona. Mantan pemain Manchester United itu semakin tidak percaya diri ketika dirinya dibandingkan dengan Lionel Messi.
''Rivalitasnya dengan Messi membantu kedua pemain mampu meningkatkan permainannya,'' kata Martinez kepada Sport. ''Tapi ketika bertemu langsung, Messi yang berhasil memperlihatkan kemampuan superiornya dan kepercayaan dirinya.''
Itu yang membuat Messi selalu tampil rileks ketika menghadapi laga El Clasico lawan Real Madrid. Sehingga, striker timnas Argentina lebih mampu mengontrol tinggi tensi laga tersebut.
''Sementara, Cristiano sebaliknya berjuang keras karena dia merasa butuh untuk meningkatkan kemampuannya dalam situasi seperti itu. Dia butuh bermain alami,'' katanya.
REPUBLIKA.CO.ID
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: