Kisah Kodok, Kura-Kura, dan Kaki Seribu

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Ada 3 sahabat : Kura-Kura, Kodok, Ulat Kaki Seribu.. Mereka sedang merayakan ultah si Kura-Kura di rumahnya Kura-Kura. Gak lama si Kodok nanya,

Kodok : ”Kur, gak ada es batu ya, mau minum es teh manis nih?”
Kura-Kura :”Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!”

Kodok : ”Ah! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo kan tuan rumah Kur.”
Kura-Kura : ”Gw kalo jalan lelet Dok..

Kodok : ” Ya udah, si Ulet Kaki Seribu aja yang beli. Tolong ya Let..”
Ulet : ”Hmmm… Ya udah deh gak papa. Sini duitnya..”

Pergilah si ulet… 1 jam… 2 jam… 3 jam…. Ulet gak pulang-pulang.. Kodok & Kura-Kura pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2..

Kura-Kura : ”Ke mana ya si Ulet, Dok?”
Kodok : ”Tauk nih.. Lama banget. Susulin aja yuk!”

Begitu buka pintu mau keluar rumah.. alangkah kagetnya Kodok dan Kura-Kura ngeliat si Ulet masih di depan pintu, belum pergi-pergi juga..

Kodok : ”Woy, ngapain aja dari tadi di sini? Qta pd nungguin nih! Mana es batunya?
Ulet : ”Es batu apaan!! Gw blom beli!!”

Kura-Kura : ”Lahh??? 3 jam ke mana aja lo gak beli-beli??”.
Ulet : *>:O* … ”Loe pada gak liat apa gw lagi pake sepatu…!!!!!!
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: