Diego Michiels Mengaku Sudah Loyo

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Diego Michels mengaku kehabisan tenaga untuk berkonsentrasi di lapangan hijau.

Pemain naturalisasi yang memperkuat skuad Timnas U-23 Indonesia di SEA Games XVII lalu, Diego Michels mengaku saat ini dirinya dilanda kelelahan berat setelah menjalani laga-laga berat November lalu.

Diego mengaku tidak ada rehat sejak training camp SEA Games selama enam bulan, sebelum melanjutkan berlatih dengan klubnya Pelita Jaya yang berlaga di Indonesian Super League (ISL).

"Saya benar-benar sudah tidak memiliki tenaga," ujar Diego kepadaINILAH.COM.

"Sekarang saya hanya bisa bermain maksimal selama 40 menit lebih, setelah itu saya tidak bisa tampil maksimal karena kelelahan," paparnya.

"Selama enam bulan terakhir fisik saya terkuras karena berlatih, berlatih dan berlatih. Apalagi SEA Games lalu pertandingan sangat padat dan berlangsung keras," jelas pemain berdarah Belanda itu.

Untuk mengakali kondisi tersebut Diego mengaku akan meminta libur lebih lama kepada manajemen Pelita Jaya pada rehat akhir tahun ini.

"Saya akan meminta izin beberapa minggu kepada Pelita Jaya untuk memulihkan kondisi. Itu agar saya bisa tampil maksimal saat membela Pelita," pungkasnya.

Diego tampil gemilang pada SEA Games lalu dengan menjaga pertahanan sisi kiri lapangan Indonesia dan juga sering melakukan penetrasi kedepan, sayang usahanya hanya membuahkan medali perak karena kalah adu penalti dari Malaysia di final. 
INILAH.COM
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: