Shanty: Sudah 10 Tahun Musuhan

Kalau suka, share artikel ini:
Shanty segera mengeluarkan buku biografi perjalanan karirnya. Isinya, termasuk pertikaiannya selama 10 tahun dengan artis yang sama-sama menjadi VJ MTV.
"Dalam waktu dekat mau launching buku. Nanti di buku itu saya akan bongkar semua cerita. Iya ada, di situ dikasih tahu kalau sudah marahan sama dia. Ya, awalnya dari ketemu pas di MTV itu. Ya, sudah sejak 10 tahun musuhan," ujar Shanty usai acara talkshow Hitam Putih Trans 7 di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (13/9) malam.

Perempuan yang sekarang tinggal di Hong Kong bersama suaminya ini tak mau mengungkapkan siapa perempuan yang menjadi musuhnya selama ini. Ia hanya mengatakan, semua kejadian sudah disampaikan melalui buku biografinya.

"Ya di buku ini semuanya ada, deh. Pengalaman saya semua dalam buku ini, bahwa kadang-kadang jadi artis dituntut prima. Bahkan harus terlalu lebay untuk ngecilin pinggul, dan pipinya juga harus dibagusin," papar Shanty.

Tak sekadar cerita, pemain film Red Cobex ini juga memberikan beberapa tips kepada penggemarnya untuk bisa terjun ke dunia hiburan."Kalau yang mau terjun ke dunia entertaiment, berminat jadi artis mau ditemukan untuk bisa dapet kontrak, semuanya ya, ada di buku ini," paparnya.

inilah.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: