Inikah Penyebab Kematian Amy Winehouse?

Kalau suka, share artikel ini:
 
Meninggalnya Amy Winehouse meninggalkan pertanyaan besar: Apa penyebab kematian penyanyi soul yang masih muda ini? Beberapa berspekulasi kalau obat terlarang adalah penyebabnya sementara beberapa mengatakan Amy meninggal karena kekurangan pasokan alkohol. Nyatanya hasil otopsi membuktikan tidak ada obat terlarang dalam tubuh Amy. Yang ada hanyalah jejak Librium.
Mitch Winehouse, ayah Amy, menegaskan ini saat ia menjadi tamu Anderson Cooper dari CNN dalam acara yang kabarnya akan ditayangkan Senin besok. Librium sendiri adalah obat yang diresepkan dokter untuk mereka yang sedang berusaha menghentikan konsumsi alkohol seperti yang dialami Amy. Librium memang diresepkan dokter untuk Amy beberapa waktu sebelum ia meninggal.
"Semua orang bilang saya tidak mau menerima kenyataan tapi hasil laporan membuktikan kalau saya benar, dia sudah tidak menggunakan obat terlarang selama tiga tahun," ujar Mitch seperti diberitakan Contact Music. Keluarga mendiang Amy Winehouse memang harus menghadapi masalah yang datang bertubi-tubi. Sepeninggal Amy, keluarga mendiang masih harus menghadapi tuduhan masyarakat, belum lagi usaha untuk mendirikan yayasan atas nama Amy harus sedikit terhambat oleh orang yang berusaha mencari keuntungan dengan mendaftarkan nama domain sekaligus nama yayasan yang akan digunakan Mitch. (kpl/cmc/roc)

kapanlagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: