Lady Gaga: Aku Biseksual

Kalau suka, share artikel ini:

Lady GaGa sekali lagi membuat para fans kebingungan dengan orientasi seksualnya. Baru saja putus dari pria yang dipacarinya putus nyambung, Luc Carl, kali ini GaGa mengaku bahwa dirinya biseksual!
Dalam sebuah wawancara dengan Jean Paul Gaultier, pelantun tembang You and I ini mengaku bahwa dirinya biseksual, alias penyuka pria dan wanita. Namun, saat ini dirinya tak memacari siapapun, pria maupun wanita.
Ketika ditanya mengenai orientasi seksualnya, apakah dirinya lesbian, biseksual, atau triseksual, GaGa menjawab dengan yakin, "Kurasa ya, aku akan menyebut diriku biseksual."
"Tapi kurasa masih tak terlalu tepat, karena aku tak pernah benar-benar jatuh cinta pada seorang wanita sebelumnya. Aku suka wanita secara seksual, tapi aku selalu lebih tertarik pada pria gay," jelasnya.
Tak lama, Gaultier pun mulai menyebut tunangan atau teman dekat pria GaGa. Mendengar hal ini, GaGa segera mengoreksi, "Aku tak punya pacar (pria)." Dan, ketika ditanya apakah dirinya sedang memacari seorang wanita, GaGa malah menjawab, "Tidak, aku sudah menikah dengan fansku." Nah lho? (spl/mae)
kapanlagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: