Alex Ferguson: Penilaian David Beckham Tentang Saya, Salah!

Kalau suka, share artikel ini:

Narayana 734 - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menyatakan dirinya bukanlah orang yang memiliki sikap keras terhadap para pemainnya. Ferguson sempat mendapatkan stigma buruk yang kerap menghadapi para pemain dengan model "hairdryer treatment".
Baru-baru ini, mantan bintang David Beckham menyatakan, para pemain The Red Devils hidup dalam situasi ketakutan dengan manajer mereka. Namun, komentar itu dibantah Ferguson sendiri.
"Menurut saya penilaian itu salah," ujar Ferguson dikutipTribalfootball."Memang ada banyak mitos terkait hal ini. Dalam latihan, tidak ada penekanan, tapi yang ada adalah pujian pada setiap pemain. Tidak ada hal-hal negatif, tapi justru sebaliknya hal-hal positif."
"Hairdryer adalah bagian dari mitos dan sirkus. Hal itu hanya dibesar-besarkan, seperti isu melempar cangkir. Saya bukan orang dengan karakter konfrontal, dan saya tidak suka orang balik mengomentari saya. Saya pikir dari situ wacana hairdryer treatment muncul."
http://id.berita.yahoo.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: