Kim Kardashian, Selebriti Paling Menyebalkan

Kalau suka, share artikel ini:

Kali ini Kim Kardashian tak cukup beruntung. Alih-alih mendapat prestasi membanggakan, wanita bertubuh indah ini harus menelan pil pahit karena dinobatkan sebagai Selebriti Paling Menyebalkan!
Setelah muncul dalam daftar 10 tokoh paling tak disukai versi Reuters/Ipsos yang diluncurkan Agustus lalu, Kim sekali lagi mendapatkan gelar yang mungkin cukup memalukan, sebagai Selebriti Paling Menyebalkan versi majalah Parade. Bahkan, wanita yang baru saja menikah ini bisa mengalahkan si trouble-maker, Charlie Sheen.
Bintang reality show KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini menduduki peringkat teratas dalam jajaran selebriti paling menyebalkan dengan 29% suara. Tepat di bawahnya adalah Charlie Sheen, yang belakangan disoroti karena kelakuan kasar dan hubungannya dengan beberapa bintang porno. Pihak majalah Parade sendiri mengira alasan utama yang menyebabkan Kim menduduki peringkat teratas adalah karena pemberitaan berlebihan atas pernikahannya dengan Kris Humphries bulan lalu.
Beberapa nama selebriti terkenal juga berada dalam daftar tak membanggakan ini, seperti Snooki bintang JERSEY SHORE, Lindsay Lohan, Donald Trump, dan Brad Womack. Sebaliknya, beberapa bintang mendapat gelar membanggakan seperti Emma Watson yang diperkirakan akan menjadi selebriti paling sukses.
Ryan Reynolds dianggap sebagai selebriti yang paling pantas mengencani Pippa Middleton. Dan yang terakhir, Will Smith dan Jada Pinkett dinobatkan sebagai pasangan paling keren, walau sempat diterpa kabar perceraian. (ace/mae)
kapanlagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: