David de Gea Nyolong Donat

Kalau suka, share artikel ini:

Narayana 734 - Kabar mengejutkan datang dari kiper Manchester United, David De Gea. Dengan gaji puluhan juta rupiah per minggu, pemuda asal Spanyol itu masih menyempatkan diri mengutil donat.
Menurut lansiran ESPN, kejadian memalukan tersebut terjadi di sebuah gerai Krispy Kreme yang terletak di Altrincham, Greater Manchester. Ia terlihat mengambil donat bernama Original Glazed dari kabinet. Bukannya pergi ke kasir untuk membayar, De Gea malah langsung ngeloyor pergi.
Sayangnya, aksi nekat itu tertangkap kamera CCTV. Petugas keamanan Krispy Kreme pun menghentikan De Gea saat melewati pintu masuk dan langsung menggelandangnya ke ruangan khusus untuk ditanyai.
Uniknya, mantan kiper Atletico Madrid itu berdalih tak bisa berbahasa Inggris saat diinterogasi oleh pihak keamanan. Namun salah satu petugas ternyata bisa berbahasa Spanyol, dan yang akhirnya membuat De Gea tak bisa berkutik.
Untuk sekadar informasi, harga donat tersebut tak sampai Rp 20,000 per bijinya. Sedangkan gaji De Gea di United bisa mencapai Rp 960 juta per pekan. Terlalu!
Pria berumur 20 tahun itu bisa bernapas lega karena tak ada sanksi atau hukuman diberikan kepadanya atas tindakan tersebut. Namun, ketahuan mengutil merupakan hukuman yang cukup memalukan bagi De Gea.
TRIBUNNEWS.COM
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: