Tidak Dapat Tidur

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Totok pergi ke psikiater untuk masalah phobia yang dimilikinya.
 
Totok: “Dok, saya punya masalah. Setiap saya pergi tidur, saya selalu merasa ada orang di kolong ranjang. Saat saya tidur di bawah ranjang, saya berpikir bahwa ada orang di atas saya. Begitu terus sampai saya tidak dapat tidur. Tolong saya!”
Psikiater: “Datang saja ke sini 3 kali seminggu selama 2 tahun, dan saya dapat menyembuhkan ketakutan anda.”

Totok: “Berapa biayanya?”
Psikiater: “Sekali kunjungan Rp. 100.000,-“
Totok: “Mahal sekali…”

Enam bulan kemudian, Totok berpapasan dengan dokter itu di jalan. Dokter itu bertanya, “Mengapa kamu tidak konsultasi ke tempat saya lagi?”
Totok: “Untuk Rp. 100.000,- tiap kali konsultasi??? Tetanggaku telah menyembuhkanku hanya dengan biaya Rp. 10.000,-“ 

Dokter: “Mana mungkin? Bagaimana caranya?”
Totok: “Dia menyuruhku untuk memotong keempat kaki ranjang. Beres deh!”

Sumber: Selaras
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: