Rahasia Di Balik 4 Logo Yang Paling Misterius

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Logo merupakan sebuah gambar atau simbol yang biasanya digunakan untuk mewakili sebuah perusahaan, institusi, tempat, daerah, lembaga, dan semacam organisasi lainnya. Tentunya anda berpikir untuk apa mereka menggunakan logo ? Karena logo ini bentuknya adalah berupa gambar dan bentuk yang unik, maka orang-orang lebih mudah untuk mengingatnya.

Logo ini biasa kita jumpai pada beberapa perusahaan besar, mereka rela membayar mahal para ahli design logo untuk membuat logo mereka. Namun diketahui dalam sejarahnya ternyata ada beberapa designer logo yang ternyata memasukkan secara tersembunyi bahkan secara jelas mencantumkan simbol-simbol bermakna penyembahan kepada setan.

Berikut ini ada 4 Logo yang tercatat sebagai simbol paling misterius di dunia:

1. Procter and Gamble
Procter and Gamble merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam pembuatan produk rumah tangga. Logo ini menjadi kontroversi dari tahun 1980 pada saat itu setelah dianggap sebagai logo klenik jahat. Saat itu perusahaan ini langsung mendapatkan penilaian yang buruk dari para konsumen produk mereka, Sehingga perusahaan langsung menghilangkan logo tersebut untuk menghindari kerugian besar pada produk mereka. Namun yang anehnya, walaupun logo tersebut sudah tidak digunakan, tapi pada dokumentasi P & G resmi logo ini masih digunakan.

Apa yang membuat logo ini menuai kontroversi dan menjadi misterius? Diketahui pada logo ini terdapat sebuah gambar yang memperlihatkan bulan sabit dengan wajah manusia pada bagian atasnya. Ternyata menurut simbolisme okultisme, apabila terdapat wajah manusia di sebuah benda luar angkasa menunjukkan sebagai dewa.

Mereka memaknai bulan sebagai bentuk wujud dari seorang dewi karena memiliki sifat yang reseptif. Bulan ini biasanya digambarkan sebagai seorang dewi karena sifat reseptif. Dalam beberapa sumber menyebutkan petunjuk dari identitas yang terdapat dalam logo tersebut. Coba anda perhatikan dengan seksama bagian gambar, lihat pada setiap ujung bulan sabit dan anda akan menemukan dua buah tanduk. Kemudian lihatlah di bagian bawah wajah bulan, ada angka 666 terbalik di dekat lingkaran.

Terdapat 13 buah bintang pada logo tersebut yang menjadi nomor penting dalam sebuah numerologi. P & G mengklaim dalam gugatannya pada amyway bahwa 13 bintang tersebut merupakan makna dari 13 koloni dari Negara Amerika. Namun ternyata setelah diselidiki itu hanyalah kebohongan belaka. Mungkin dalam gugatannya mereka telah berhasil menyuap hakim saat itu. Orang-orang yang mengerti okultisme tentu saja tahu bahwa itu bukanlah hanya gambar bintang semata, sangat tampak simbol ini menunjukkan sebuah pemujaan kuno pada ilmu hitam.

Yang anehnya setiap tuntutan mereka terhadap hakim selalu dikabulkan dan menang dari para pengkritik mereka. Hakim secara tegas menyatakan bahwa pada logo tersebut tidaklah mengandung unsur ilmu hitam. Tapi hal itu tidaklah dapat diterima sampai sekarang ini oleh mereka yang percaya dan benar-benar tahu makna di balik logo tersebut.

  2. Alfa Romeo
Alfa Romeo adalah sebuah perusahaan mobil dari Eropa. Coba anda perhatikan baik-baik bagian dari logo tersebut, anda akan menemukan sebuah gambar ular besar yang bermahkota seakan-akan ingin memakan manusia. Jika dilihat dari sejarahnya, logo tersebut sungguh menyeramkan pada bagian ceritanya, dimana diceritakan seseorang yang sedang putus asa seperti sedang meminta bantuan saat seakan-akan dimakan ular tua yang bermahkota. 

Jika ditelusuri sejarah pembuatan Logo ini yang dimulai tahun 1910, adalah Romano Cattaneo yang membuat logo ini. Bermula ketika ia sedang menunggu kereta di Milan, ia secara tidak sengaja melihat gambar pada pintu keluarga Visconti. Adalah biscione, sebuah gambar ular sedang memakan manusia yang bernama Moor. Kejadian pada gambar tersebut menunjukkan situasi pada saat Perang Salib.

Lambang di Milan Central Station ini menggambarkan seekor ular besar menelan seorang anak. Beberapa penulis esoterik mengklaim bahwa ular sebenarnya merupakan sebuah kundalini (Shakra ular) makan sifat materi manusia, dengan demikian menandakan esoteris inisiasi. Itu mungkin. Tapi kenapa simbol ini ditempatkan di halaman depan Berlusconi? 

Menurut penelitian, gambar menyeramkan di Milan tersebut juga terdapat pada simbol suku Aztek. Pada zaman dulu simbol ini dianggap biasa, namun sekarang simbol ini lebih bermakna pada kaum elit untuk menampakkan kekuasaan pada perusahaan mereka.

3. Bechtel
Logo Bechtel menjadi misterius dan ganjil dimata orang adalah karena pada logo ini terdapat laut yang berwarna merah dengan pulau berwarna abu-abu. Jika diperhatikan sekilas, gambar ini masih biasa-biasa saja. Namun jika kita lebih mencermatinya ini sangatlah aneh, seperti lautan dipenuhi oleh darah-darah yang cukup menyeramkan. 

Beberapa masalah pernah menimpa perusahaan ini, salah satunya pencurian air dari orang miskin. (dikutip dari Wikipedia)

Kasus yang mempersoalkan masalah air adalah antara Bechtel melawan rakyat Bolivia. Di kota terbesar ketiga di Bolivia yaitu Cochabamda sistem air publik Bolivia diakuisisi oleh Bechtel pada dua tahun yang lalu. Mereka juga menaikkan suku bunga sampai 200 persen. Barang tentu hal ini membuat rakyat Bolivia memberontak, ditambah perusahaan menolak untuk menurunkan tarif. Sampai pada akhirnya, Bechtel terpaksa meninggalkan Bolivia karena desakan yang begitu besar dari rakyat . 

Bangunan pabrik kimia untuk Saddam Hussein: 
Saddam Hussein mendapatkan kecaman international tahun 1988 karena meracuni banyak suku kurdi dengan gas beracun. Setelah itu Saddam menanda tangani kontrak dengan Negara Irak yang membuat pabrik kimia.

Beberapa Keuntungan lengsernya Saddam Hussein: 
Banyak yang mempertanyakan proses dari kontrak kerja yang telah diberi Irak dan Amerika untuk perusahaan Bechtel ini. Bechtel dituding adalah penyebab bencana dari Kapitalisme.

Keuntungan dari badai Katrina:
Bechtel mendapat tawaran untuk membangun perumahan sementara bagi korban katrina pada tahun 2005 lalu. Federal Emergency Management Agency yang menawarkan hal tersebut banyak menuai kritikan karena biaya yang sangat tinggi dan tidak seimbang dengan apa yang dihasilkan. Tidak hanya itu, masih banyak kontroversi dari perusahaan ini, jika anda ingin tahu lebih banyak mengenai perusahaan ini, silahkan baca Bechtel’s environmental record.

4. Vodafone
Vodafone adalah sebuah logo yang menjadi kontroversi di kalangan banyak orang. Kenapa menjadi kontroversi? Jawabannya adalah bahwa pada logo Vodafone ini ditemukan tiga buah angka 6 didalamnya. Kalau anda lihat secara detail anda akan menemukan angka 666 yang seperti kita ketahui bahwa angka tersebut melambangkan sebuah simbol pemujaan terhadap setan atau binatang.

Sebuah penelitian yang dilakukan terhadap angka 666 pada logo Vodafone ini menunjukkan angka tersebut melambangkan segala hal tentang keduniawian. Walaupun banyak kontroversi yang terjadi, perusahaan Vodafone ini tidak ingin ambil pusing. Ini terlihat dari sebuah iklan dari perusahaan ini yang secara jelas menampakkan angka yang melambangkan setan tersebut.

Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: