Salah Tulis, Syahrini Bikin Heboh Sosial Media Lagi

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Aktris cantik Syahrini kembali menjadi perhatian netizen. Kali ini, netizen menyoroti postingan Syharini di Instagram karena salah menulis caption foto yang diunggahnya di akun@princessyahrini.

Dalam foto itu, Syahrini berpose bersama sekretaris pribadinya. Ia kemudian menuliskan caption; "Aku & Sekertaris Pribadiku @si_rhein Mengucapkan Selamat Berbuka Puasa untuk Pemirssaah di Seluruh Indonesia #princessyahrini#Seperti_ituuhh #Sekertaris_tangguh_tahan_banting," tulis Syahrini.

Awalnya, banyak fans Syahrini yang mengomentari dan memuji penampilan Syahrini yang cantik tanpa make-up tebal. Namun, kemudian netizen mulai menyoroti caption dari Syahrini yang typo. Dalam postingan tersebut, Syahrini menulis 'sekretaris' dengan 'sekertaris'.

Netizen langsung mengingatkan mantan rekan duet Anang itu. Mereka menjelaskan dan mengingatkan bahwa Syahrini salah menulis kata tersebut. "Bukan sekertaris, yang benar sekretaris," ujar netizen lainnya.

Meski dikoreksi, Syahrini tidak melakukan revisi pada tulisan di caption fotonya. Sampai saat berita ini ditulis, Syahrini tetap tidak melakukan koreksi.

Sooperboy
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: