8 Musisi Pria Yang Jadi 'Waria'

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Apa jadinya jika musisi-musisi pria menjadi seorang wanita jika di atas panggung? Bahkan tidak hanya untuk kebutuhan imej di atas panggung, beberapa di antara mereka sudah memilih untuk menjadi wanita-pria dalam kehidupan sehari-hari.

Faktanya, beberapa orang ini adalah personil band rock hingga metal, tetapi penampilan mereka terlihat meyakinkan seperti wanita. Mau tahu daftar musisi pria yang terlihat seperti wanita-pria? Simak daftar berikut ini.

1. Vince Neill 
Vokalis band Motley Crue ini terlihat seperti wanita, dengan rambut yang panjang, make up yang tebak serta pakaian yang mirip strip tease. Tidak heran, banyak yang mempertanyakan gender Neill.

Padahal, Motley Crue adalah band glam rock yang sangat gahar. Di antara para personel yang ada, hanya Neill yang terlihat seperti wanita pirang nan cantik.
Vince Neil
2. David Bowie 
Saat-saat kejayaan David bowie dengan sebutan Ziggy Stardust, membuat dirinya memilih penampilan androgyn. Hal ini juga terlihat di beberapa poster dan foto Bowie yang memperlihatkan dirinya, seperti wanita pria.

Menjelang usia senjanya, Bowie sudah tidak seperti itu lagi penampilannya. Dia kini terlihat seperti pria, namun dia masih konsisten memilih untuk menjadi seorang gay.
David Bowie
3. Marilyn Manson 
Marilyn Manson akan terlihat seperti waria versi gothic jika melihat penampilannya di awal 2000. Dia biasa tampil di atas panggung dengan stocking, mini set, make up wanita yang tebal, tidak lupa juga lipstik merah. Dengan penampilan yang ambigu tersebut, Marilyn menjadi sorotan publik pada saat itu.
Marilyn Manson
4. C.C Devile 
CC Devile adalah gitaris dari band glam rock Poison, di masa-masa kejayaan band ini, Devile yang mencolok terlihat seperti waria. Dia senang sekali menggunakan scraft warna pink, lipstik merah cerah, eye shadow, tidak lupa pakaian seperti oma-oma kita. Tak ayal, penampilan seperti itu membuatnya menjadi pria yang cantik.
Devile
5. Brian Molko 
Brian adalah vokalis dari band britpop Placebo. Di antara para personel band tersebut, penampilan Brian lah yang sukses menjadi pusat perhatian. Pasalnya, Brian dengan lipstik, make yang mulus, pakaian yang minim, dan rambut yang tergerai bisa membuat anda bertanya, vokalis Placebo itu wanita? Dan pertanyaan anda pun gagal!

Ceritanya, Brian sangat tertekan dengan keadaan keluarga yang ketat,
hingga ia tidak diijinkan untuk mengekspresikan seni. Oleh karenanya, dia pun memberontak dengan mengubah dirinya menjadi androgyn.
Brian Molko
 6. Bill Kaulitz
Bill Kaulitz adalah personel dari band asal Jerman, Tokio Hotel. Bill Kaulitz sendiri merupakan anak kembar. Saudara kembarnya bermain gitar di band yang tumbuh di kota Magdelberg ini.

Cara membedakan antara Bill dan Tom cukup mudah. Bill adalah sosok yang feminim, menggunakan make up, dan pakaian yang lebih cocok dipakai wanita.
Tokio Hotel
 7. Boy George
Culture Club adalah band new wave dan synth pop tahun 80-an. Yang menarik, band ini memiliki personel yang sepintas mirip wanita, padahal ia pria. Hal ini bisa terlihat dari bagaimana sosok ini berpakaian, ia juga menggunakan lipstik merah merona saban tampil, tidak lupa alis mata yang tipis.

Uniknya, kesuksesan Boy bersama Culture Club justru pertama kali ditemukan oleh Malcom Mclaren. Yap, dia adalah mantan manager dari Sex Pistols itu.
Boy George
 8. Jared Leto 
Sepertinya kebanyakan wanita akan menarik diri untuk mengagumi Jared Leto dan 30 Seconds To Mars. Band yang membawakan lagu The Kill ini sekarang mulai tampil androgyn.

Seperti yang terlihat di foto berikut, ia menjadi cover majalah untuk komunitas LBGT (Lesbian, Biseksual, Gay dan Transgender), di foto ini, Jared ditampilkan, well, wanita-pria yang sangat cantik.

Banyak yang beranggapan jika ini adalah cara untuk mempromosikan film terbaru Jared, tapi kok jadi seperti keterusan ya?
Jared Leto
 Kapanlagi
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: