Hii, Restoran di India Ini Penuh Dengan Makam!

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Restoran dengan beragam keunikan memang makin bertambah di seluruh penjuru dunia. Restoran unik yang satu ini, mengajak pengunjungnya makan bersampingan dengan pemakaman!
Dilansir dari DailyMail, sebuah restoran bernama New Lucky Restoran di kawasan Ahmadabad, India ini di dalamnya terdapat pemakaman! Pemiliknya adalah seorang pria bernama Krishan Kutti.
Krishan Kutti membeli lahan tersebut memang ada pemakaman tua milik tokoh agama sejak abad ke 16. Daripada membongkar pemakaman tersebut, Krishan memilih untuk membiarkan pemakaman tersebut tetap ada di restorannya.
Kutti menata secara rapih dan apik pemakaman tersebut, diberikan pagar besi untuk melindungi makam. “Bisnis kami telah berkembang sejak dibuka pertama kali, karena memberikan pengalaman unik kepada pengunjung,” ujar Kutti kepada DailyMail.

Terdapat sekitar 12 makam di dalam restoran tersebut. Tertata secara rapih di samping meja dan kursi makan. Kutti dan pegawainya pun tak lupa setiap pagi untuk memberikan bunga dan air, dan tetap merawat makam-makam tersebut. "Hal tersebut sangat penting untuk menghormati orang yang sudah duluan meninggalkan kita," ujar Kutti.
 
Ternyata para pengunjung pun tak keberatan dengan kehadiran makam-makam yang ada di restoran, dan mereka tetap mengunjungi New Lucky Restoran. Wah, berani makan di restoran ini, sobat?

Dreamers
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: