Foto Kate Middleton Tuai Kontroversi, Rok Tersingkap Bokong Terekspos

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Foto Kate Middleton buat tanah Britania Raya geger. Rok tersingkap, bokong sang putri terekpos. Keluarga Kerajaan Inggris berang mendapati sejumlah media mengumbar foto-foto istri Pangeran William itu.

Adalah media Jerman, Bild.de yang diduga memuat pertama kali foto tersebut. Foto itu diambil tatkala Kate Middleton dan Pangeran William sedang berada di area Blue Montain, Australia saat jalani Royal Tour pada bulan April 2014.

Dalam satu foto yang ada, nampak rok Kate Middleton tersibak. Baling-baling helikopter berputar terlalu kencang dan buat rok miliknya menyembul ke atas. Alhasil, bokong Kate Middleton terlihat yang celakanya tertangkap kamera.

Lalu, foto bokong Kate Middleton ini kemudian beredar luas di Inggris. Foto itu dijual dengan harga fantastis. Di jagat maya, netizen juga tak kalah gaduh. Muncul perdebatan yang mempersoalkan mengapa Kate Middleton tak kenakan pakaian dalam sebelum menggunakan rok.
Dalam satu foto yang dipublikasikan situs Bild.de, nampak Kate Middleton dibandingkan dengan dua sosok wanita lain yang satu diantaranya memang dikenal miliki bokong besar. Di foto di atas, dibawah tajuk tulisan ini ada tiga wanita, Khloe Kardahian, Kim Kardashian, dan Kate Middleton.

Kim Kardashian dikenal miliki bokong besar. Ia pernah menyanggah telah lakukan operasi untuk peroleh itu. Sedangkan Khloe adalah saudara Kim. Sedianya, foto di atas bukan satu kejadian yang memalukan, pertama kali dialami oleh Kate Middleton. Tahun 2012 lalu, di satu majalah Perancis, muncul foto toplees dirinya yang sedang nikmati liburan di Chateux, Perancis.

Sidomi
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: