Guardiola Lanjutkan Karier di Italia?

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Nama Josep Guardiola masih masuk dalam daftar pelatih most wanted dari sederet klub elit daratan Eropa, meski pria Spanyol itu sedang dalam masa liburan.

Sebanyak 14 gelar yang telah dipersembahkan Pep kepada 'El Barca' dalam kurun empat musim menangani Lionel Messi cs. Maka dari itu, wajar saja jika klub besar menginginkan tandatangan Guardiola.

Spekulasi teranyar, mantan entrenador Barca itu akan melanjutkan karier di Italia. Seperti dinukil Corriere.it, Guardiola tengah mempersiapkan akomodasi untuk ia dan keluarganya di sekitar Danau Como, Italia.

Dua klub asal Kota Milan, kabarnya menjadi klub yang kelak ditangani oleh Guradiola jika sudah merasa puas menikmati masa liburan di Manhattan, Amerika Serikat.

Josep Guardiola i Sala, memutuskan mundur dari kursi kepelatihan Barcelona di akhir musim 2011/12. Saat itu, pasukannya hanya mampu meraih Piala Raja, setelah tersisih dari ajang Liga Champions dan kalah bersaing dari Real Madrid di kompetisi La Liga.

Namun, strategi dan gaya permainan yang diterapkan pria 41 tahun itu, membuat 'Los Blaugrana' menjadi salahsatu tim yang paling disegani di kancah Eropa dan dunia. (INILAH.COM)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: