Astaga! Pria Ini Memakan Otaknya Sendiri

Kalau suka, share artikel ini:
Andy Millns
Narayana 734Seorang pakar IT berbasis di London memakan reproduksi otaknya sendiri. Otak yang dimakan pakar IT Andy Millns adalah produk reproduksi otak yang terbuat dari cokelat. Hal ini dilakukan Andy sebagai sukarelawan dalam percobaan menguji kemutakhiran teknologi cetak 3D seperti dilansir laman orange.co.uk baru-baru ini. Bagaimana caranya mereproduksi otak sang pakar IT?

Pastinya dengan alat rontgen canggih sekelas MRI. Dengan alat ini kepala Andy di-scan oleh para ahli IT dari Inition di London. Perusahaan teknologi itu juga didirikan Andy.

Dengan kecanggihan MRI, para ahli ini memetakan otak Andy dan merekamnya dalam suatu komputer, kemudian mencetaknya pada mesin cetak (printer) 3D.
Setelah itu, dibuatlah cetakan otak yang persis sama dengan peta (gambar) otak Andy yang terbuat dari lateks. Jadilah terbentuk otak mini.
Otak mini itu diisi dengan cokelat cair dan disimpan di lemari es selama tiga jam.
“Saya telah terlibat dalam beberapa proyek 3D yang aneh selama bertahun-tahun di Inition, tapi makan cokelat otak saya sendiri adalah salah satu yang paling aneh.”
“Mereka mengatakan otak ini rasa ayam … Saya pikir rasanya gila,” Tambahnya. (Kabar24.com)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: