Muncul Wanita Misterius, Kontingen India Berang

Kalau suka, share artikel ini:
Wanita misterius dalam barisan kontingen India (Dilingkari)

Narayana 734Meski telah lewat dua hari, upacara pembukaan Olimpiade London 2012 yang sangat meriah masih menyimpan cerita menarik. Kontingen Olimpiade India dilaporkan sedang mengidentifikasi seorang wanita misterius yang kedapatan menyusup ke dalam barisan kontingen atlet!


Wanita tak dikenal yang mengenakan celana biru dan atasan merah itu berjalan di samping pembawa bendera India, pegulat Sushil Kumar. Kehadiran wanita tersebut sangat mencolok karena mengenakan kostum berbeda dari atlet India yang memakai kain sari berwarna kuning atau berjas biru.

Komite Olimpiade India tentu sangat berang dengan kejadian tersebut dan meminta panitia London 2012 untuk meminta maaf. Pasalnya, selain kemunculan wanita tak diundang, warga India sudah dibuat kesal dengan liputan televisi yang terpotong ketika upacara pembukaan sedang berlangsung.

"Semua ini sangat aneh! Kami akan meminta panitia untuk meminta maaf," kata ketua kontingen India, PKM Raja, kepada Times of India.

"Apalagi kontingen India hanya disiarkan kurang dari 10 detik! Jadi, hanya wanita misterius itu saja yang menjadi pusat perhatian," lanjut Raja.

India mengirim 81 atlet di Olimpiade London 2012. Cabang olah raga yang menjadi harapan medali mereka adalah panahan, tinju, bulu tangkis, menembak, tenis, dan gulat. (bolanews.com)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: