5 Mainan Anak yang Aneh dan Ganjil

Kalau suka, share artikel ini:
5. Pee and Poo Plush Toys (Boneka Kotoran)
Pee and Poo plush toys didesain untuk membuat seorang anak menjadi terbiasa dengan buang air kecil dan air besar. Yang jadi pertanyaan adalah, apabila orang tua bertujuan membuat anaknya terbiasa dan nyaman di dalam toilet, apakah harus dengan ide bermain DENGAN pee and poo alias 'air kencing dan tinja'?, ini yang masih belum bisa saya mengerti. Walaupun mainan ini benar-benar didesain sebagai sarana pelatihan penggunaan toilet, tapi bagi saya, mengajari anak-anak bahwa bermain-main dengan 'kotoran' itu baik-baik saja adalah bukan ide yang bagus.
4. God Almighty
God Almighty adalah action figure yang dijual oleh "Jesus Christ Superstore". Ciri-ciri tokoh ini berjenggot putih panjang dengan mengenakan jubah putih. Tokoh ini juga hadir dengan senjata api Kalashnikov AK-47 (wow!!!), dan di logo pada boks mainan ini tertulis slogan: "his is the kingdom, the power and the glory" (lihat gambar), yang artinya: dialah kerajaan, kekuasaan dan kemuliaan. Hmmm... .
3. Chopped Up Lady (Boneka Mutilasi)
Hanya di Jepang mainan seperti ini dikembangkan. Mainan ini adalah sebuah tas berisi boneka perempuan yang secara anatomis mirip manusia sesungguhnya, yang telah dipotong menjadi beberapa bagian. Lengkap dengan darah yang mengalir dari luka-luka di tubuhnya dan juga wajahnya. Cocok untuk orangtua yang ingin mengalihkan perhatian anak-anak mereka yang merupakan calon pembunuh berantai di masa depan dari membunuh binatang.
2. Stripper Pole (Penari Striptis)
Percaya atau tidak, sebuah perusahaan di Inggris memproduksi mainan penari striptis untuk anak perempuan sebagai sarana untuk berlatih tari striptis. Untungnya, pihak berwenang memutuskan untuk menarik produk ini dari toko-toko. Tetapi, sayangnya, puluhan unit terlanjur terjual. Iklan pemasaran produk ini agak 'mengejutkan': "Keluarkan dia...pasang tiangnya, putar lagu seksinya dan nikmatilah!" Ingat - mainan ini dibuat untuk gadis pra remaja.
1. Breast Feeding Doll (Boneka Menyusui)
Ya, ini dia - kami yakin anda tahu kenapa mainan ini ditempatkan pada nomor satu. Mari kita mulai dengan slogan dari produk mainan ini: "Karena kau tidak harus menunggu sampai kau memiliki payudara sebelum kau memulai untuk menyusui bayimu." Mainan ini datang dengan fitur unik, yaitu bunga kecil yang dipasang di dada anak sebagai pengganti puting susu (lihat gambar). Ketika mulut boneka tersebut ditempelkan di 'bunga' tersebut, maka boneka itu akan mulai menyusu layaknya seorang bayi. Mainan ini benar-benar, benar-benar aneh. Boneka ini diproduksi oleh perusahaan asal Spanyol, Berjuan.
top5s
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: