8 Diet Seleb yang Aneh Tapi Nyata (Foto)

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Demi tubuh langsing dalam waktu sekejap, seleb-seleb berikut ini rela "menyiksa diri" dengan diet yang aneh dan tak wajar. Apa saja? Simak di galeri berikut ini.
Jangan kira mendapatkan tubuh kurus singset itu gampang. Bahkan para seleb Hollywood ini harus berkorban banyak demi mendapatkan tubuh ideal mereka, sampai-sampai mereka rela menjalankan diet aneh. Berikut ini delapan di antaranya.
Personel Black Eyed Peas Stacy Ferguson alias FERGIE rutin minum dua sendok makan cuka setiap hari untuk mengecilkan perutnya.
JENNIFER LOPEZ selalu membawa minyak beraroma grapefruit (jeruk besar mirip jeruk bali dengan rasa asam) kemana-mana. Setiap merasa lapar, ia menghirup aroma jeruk tersebut selama 15 menit untuk menghilangkan nafsu makan.
KATIE HOLMES pernah diminta menurunkan berat badan dengan cepat untuk sebuah peran di film. Diet yang ia lakukan adalah dengan hanya mengonsumsi sup wortel di pagi hari, dan brokoli mentah untuk makan siang dan makan malam selama berminggu-minggu.

Karena dianggap kegemukan untuk perannya di film Dreamgirls, BEYONCE melakukan diet selama 14 hari dimana ia hanya mengkonsumsi cabe rawit, sirup maple, dan berliter-liter air mineral.
Ingin tahu apa yang dimakan oleh Victoria Beckham hingga tak pernah terlihat gemuk? Strawberry dan kacang-kacangan. Kabarnya, ia hanya mengkonsumsi dua makanan tersebut sepanjang hari. Bahkan jika makan di restoran pun Victoria hanya memesan semangkuk kacang edamame.
Saat syuting film Cold Mountain, NICOLE KIDMAN ingin terlihat langsing selalu. Maka sepanjang syuting berminggu-minggu ia hanya makan telur rebus. Satu butir untuk sarapan, 2-3 butir untuk makan malam.
Diet KELLY OSBOURNE mungkin termasuk yang cukup normal. Selain berolahraga dan menjaga asupan makanan, Kelly rutin makan apel menjelang tidur. Fungsinya untuk membuat metabolisme tetap terjaga meski ia sedang tidur.
GWYNETH PALTROW tak bisa lepas dari teh dandelion. teh ini dipercaya dapat merangsang lemak keluar lewat air seni.
Yahoo
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: