Seperti Inilah Kalau Spongebob Dkk Jadi Manusia, Ganteng!

Kalau suka, share artikel ini:
foto by XiaozuoZ
Narayana 734 - Spongebob Squarepants adalah salah satu serial kartun yang termasuk favorit di dunia. Disiarkan di stasiun TV anak Nicklelodeon, Spongebob dan teman-temannya melanglang jauh dari Bikini Bottom dan meraih popularitas kelas dunia.

Dengan semakin terkenalnya mereka, semakin banyak pula fans yang mencoba berkreasi sendiri soal Spongebob. Hal itu pula yang dilakukan oleh seniman China bernama XiaozuoZ ini. Berbeda dengan penggambaran Spongebob dkk yang lucu, XiaozuoZ membuat karakter Spongebob sesuai pemikirannya sendiri dan digambarkan menjadi manusia.

Bisa kamu tebak, Spongebob dan kelima karakter populer lainnya langsung menjelma bak manusia. Yang alih-alih tampak imut, mereka justru terlihat ganteng dan cantik bak manusia! Dilansir Dramafever, seperti inilah jadinya jika tokoh Spongebob favoritmu menjadi manusia. Apa kamu tetap suka?

1. Squidward
foto by XiaozuoZ
Akuilah, Squidward si gurita adalah salah satu karakter paling menyebalkan di Bikini Bottom. Kesukaannya bermain klarinet yang tidak merdu dan kebiasaannya sombong serta menggerutu, membuat Squidward kendati dibenci juga sangat menghibur dan begitu konyol.

Namun kalau kamu sedikit terganggu dengan hidung besar dan suaranya yang tidak merdu itu, maka siap-siaplah kaget akan sosok Squidward versi XiaozuoZ ini. Dalam pemikirannya, XiaozuoZ menduga kalau menjadi manusia Squidward bakal menjadi pemuda penyendiri yang lebih suka menghabiskan waktu di dunia musik. Squidward manusia ini akan memiliki wajah menyebalkan yang anehnya bisa menarik perhatian para gadis.

2. Patrick Si Bintang
foto by XiaozuoZ
Patrick mungkin adalah makhluk paling bahagia dalam dunia Bikini Bottom. Pemikirannya yang sederhana dan selalu tentang makanan, membuat Patrick si bintang laut berwarna pink ini adalah sahabat dekat Spongebob yang kocak. Beberapa orang menilai sosok Patrick adalah bodoh. Namun sejatinya hanya Patrick yang tampak paling tenang dan apa adanya di bawah laut.

Lantas bagaimana jika Patrick menjelma menjadi manusia? XiaozuoZ menggambarkannya sebagai seorang pemuda bahagia yang selalu menghabiskan waktu di pantai dan bersenang-senang. Seakan bersama Patrick si pria tampan ini, kamu akan merasakan kebahagiaan dan tertawa sampai kapan saja.

3. Tuan Krab
foto by XiaozuoZ
Dalam dunia Bikini Bottom, sosok Tuan Krab si kepiting merah memang dikenal sebagai pemilik restoran Krusty Krab. Di sana tuan Krab mempekerjakan Spongebob dan Squidward melalui usaha berjualan burger khas Bikini Bottom, Krabby Patty. Di balik sosoknya yang kecil dan gemuk, tuan Krab adalah seekor kepiting yang licik dan pelit.

Kamu tentu begitu gemas melihat tingkah tuan Krab yang menganggap uang adalah segalanya. Namun dalam khayalan XiaozuoZ, tuan Krab bukanlah kepiting gendut merah yang pelit. Dia menjelma bak seorang pengusaha berambut merah yang tak hanya tampan tetapi juga begitu berkelas. Mungkin tuan Krab seperti ini mampu membuat gadis-gadis rela mengejarnya.

4. Sandy Si Tupai
foto by XiaozuoZ
Sandy adalah salah satu teman Spongebob di Bikini Bottom. Semua orang sudah tahu bahwa Sandy ialah seekor tupai betina yang berasal dari Texas. Sandy memiliki kecerdasan sehingga dia dianggap seperti seorang ilmuwan di Bikini Bottom. Karena merupakan hewan asal daratan, Sandy yang suka sekali dengan karate ini memakai sebuah penutup kepala oksigen bak para astronot.

Namun dalam khayalan XiaozuoZ, Sandy bukanlah seekor tupai betina pemarah yang lucu. Dia menjelma menjadi seorang wanita cantik yang begitu seksi. Bahkan Sandy di sini memiliki rambut coklat sewarna dengan ekornya dan tak segan-segan memakai baju ketat yang menawan. Hayoo, siapa yang jadi menyukai Sandy?

5. Plankton
foto by XiaozuoZ
Plankton adalah musuh abadi tuan Krab. Makhluk bersel dan bermata satu ini dikenal akan usahanya yang pantang menyerah dalam mencuri resep rahasia Krabby Patty. Kamu tentu sudah hapal bagaimana usaha Plankton si hewan kecil ini yang selalu berupaya sekuat tenaga mencuri resep tetapi tetap saja gagal. Jika kamu selalu tertawa melihat kegagalan Plankton, maka kali ini mungkin kamu akan memujanya.

Yap, dalam khayalan XiaozuoZ, Plankton menjelma menjadi pemuda ganteng yang berambut hijau dengan berbagai peralatan canggih. Mungkin XiaozuoZ mau membentuk imej Plankton sebagai pria tampan yang memiliki kecerdasan luar biasa.

Wah jika Plankton-nya seperti ini, mungkin dia tak perlu lagi susah mencari resep rahasia tuan Krab ya. Karena bakal banyak wanita yang lebih berusaha mencuri hatinya.

6. Spongebob
foto by XiaozuoZ
Jika teman-temannya sudah terlihat, seperti apakah sosok Spongebob di dunia nyata? Kalau selama ini kamu bosan dengan bentuknya yang kotak dan berwarna kuning serta tawanya yang renyah, maka kamu harus siap-siap jatuh cinta dengan sosok Spongebob versi XiaozuoZ ini.

XiaozuoZ menggambarkan Spongebob sebagai pemuda berwajah ramah yang tentunya ganteng. Spongebob si manusia ini adalah tipe pria baik-baik yang bakal bersedia menolongmu, polos, jujur dan pantang menyerah. Sepertinya dia bakal menjadi tipe pria idaman para gadis untuk dijadikan kekasihnya. Eits, apakah Spongebob manusia ini masih memilih tawa khas Spongebob si kotak ya?

KLPlus
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: