Enki Bracaj, Pembaca Berita Albania Nekat Tonjolkan Payudara di TV

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Perempuan 21 tahun dari Albania bernama Enki Bracaj baru saja melamar kerja menjadi pembaca berita di Zjarr News. Untuk meraih cita-citanya, ia ternyata sampai melakukan sebuah cara yang tidak biasa.

Dikutip Dailymail, Enki sengaja tidak mengancingkan atasan yang ia kenakan ketika mengikuti screen test. Cara unik ini rupanya disambut antusias oleh pemilik stasiun TV tempatnya bekerja. Enki Bracaj langsung diizinkan bekerja jadi pembawa berita.

Juru bicara Zjarr News mengatakan bila penampilan Enki memang tergolong vulgar. Pasalnya payudara gadis cantik ini nyaris terekam jelas di televisi. "Namun, kami beranggapan bahwa hal tersebut tak akan memberi pengaruh buruk kepada pemirsa kami," tuturnya.

Sementara itu Bracaj mengaku cuma ingin terlihat menonjol di antara para pesaingnya. "Bukan hal mudah untuk bisa terjun di dunia pertelevisian. Atas dasar itu, saya pun memutuskan untuk menawarkan sesuatu yang berbeda," paparnya.

Bracaj juga sudah meminta izin terlebih dahulu pada orang tuanya. "Mereka tak mempermasalahkan caraku dalam membawakan berita. Dan ya, mereka pun memberikan 'lampu hijau' atas pilihanku tersebut," ujar lulusan public relations tersebut.

Ketika screen test, Bracaj disuruh membaca berita tentang Perdana Menteri Aleksandar Vucic. Semenjak itu sosoknya makin dikenal oleh warga Albania.

"Jujur, aku hanya menemukan cara mudah untuk bisa berkarier di dunia televisi. Dengan caraku tersebut, aku berharap stasiun TV tempatku bekerja bisa memperoleh peringkat terbaik," pungkasnya.

Berikut ini video Enki Bracaj saat membawakan berita. Awas, jangan salah fokus ya!
video
IS & Youtube
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: