Sama-Sama Tidur

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Suatu malam telepon anggota DPR berdering, lalu diangkatnya telepon tersebut dan  terdengar suara perempuan... .

Anggota DPR: "Hallo?"
Perempuan: "Halo, selamat malam pak, saya punya foto-foto dan bukti-bukti yang kuat saat kita tidur bareng, saya akan sebarkan foto-foto ini. Kalau tidak mau disebarkan, saya minta tebusan malam ini juga, saya butuh uang 100 juta rupiah!!!"

Anggota DPR: "Tolong jangan di sebarkan, nanti pamor saya turun, kirimkan nomor rekeningnya, segera saya transfer sekarang!!! (Sesaat anggota DPR tersebut langsung transfer uang 100 juta rupiah ke rekening si perempuan tersebut).

Anggota DPR: "Halo!!!, bagaimana?, uangnya sudah diterima?"
Perempuan: "Sudah pak terima kasih. =D"

Anggota DPR: "Oh ya maaf, saya belum nanya, karena saya sering tidur dengan banyak perempuan, kamu siapa dan bareng tidur waktu di mana ya?"
Perempuan: "Saya juga anggota DPR pak, yang waktu itu kita sama-sama tidur saat sidang Paripurna."

Anggota DPR: #$%%%!!!
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: