Karena Kebanyakan Makan, Perut Seorang Wanita China Meledak

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Satu lagi cerita nyata yang mengerikan tentang makanan di China. Setelah terkenal dengan berbagai kuliner ekstrim yang ada di sana, baru-baru ini seorang wanita 58 tahun di sana dilaporkan meledak perutnya.

Dilansir dari Rocketnews24.com, wanita ini mengalami luka dan sakit di bagian perutnya setelah ia melalui beberapa kali sesi makan. Diduga ia kebanyakan makan sehingga perutnya sobek. Dengan kondisi ini, wanita tersebut harus segera dilarikan ke rumah sakit.
Dokter kabarnya mengadakan operasi khusus untuk mengganti elemen perut yang rusak, namun hal yang paling mengejutkan masih berlanjut. Setelah perut wanita ini dioperasi, bagian perut itu ternyata mengeluarkan gas yang menyebar ke ruang operasi dan kabarnya menyulut api hingga di depan dokter tersebut.

Sepertinya wanita ini mengalami kecanduan alkohol dan mengendapkan etanol dalam tubuhnya. Sehingga perut wanita ini mudah menimbulkan gas dan terbakar. Kabarnya, kejadian perut meledak sering terjadi setidaknya satu kali dalam setahun di Jiangsu.

Well, belum ada informasi yang lebih jauh tentang kondisi wanita ini. Namun setidaknya ini bisa memperingatkan kita untuk makan secukupnya saja dan makanlah makanan yang menyehatkan.

Vemale
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: