FB Lupa Log Out, Maling Ini Tertangkap

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Sejumlah media mancanegara menyebut jika Nicholas Wig adalah pencuri terbodoh di dunia. Julukan itu bukannya tanpa sebab. Gara-gara lupa log out Facebook dari komputer korban, maling tersebut tertangkap. Konyol bukan?

Sedianya ini bukan kali pertama aksi kriminal yang bersentuhan dengan FB membuat pelaku justru teringkus. Sebelumnya, seorang penjambret berhasil diringkus sebab selang sehari lakukan aksinya ia jadi teman korban di Facebook.

Dikisahkan, Nicholas Wig (26) warga negara AS asal Minnesota berhasil membobol rumah milik James Wood di St. Paul, Minnesota. Ia sedianya berhasil kabur. Namun pasca kabur Nicholas Wig lupa log out setelah login Facebook di komputer milik James.

Korban mendapati komputer miliknya menyala dan sebuah laman Facebook terbuka. Mengetahui ada yang janggal berujung pada sangkaan jika itu adalah akun FB pelaku, James kemudian menulis sebuah status.

Ia berharap status yang ditulisnya di akun Nicholas Wig ada yang menanggapi. Tak perlu menunggu lama, Nicholas sendiri yang membalas komentar dan keduanya berjanji untuk bersua di lokasi yang ditentukan.

Sebelumnya, James mendapati jika rumahnya telah dibobol dan kehilangan sejumlah barang berharga. Jam, uang tunai, baju, serta kartu kreditnya raib digondol Nicholas Wig. Nah, tatkala keduanya bertemu, James mengaku ingin menukar baju miliknya dengan ponsel curian.

Ketika James berhasil melihat wajah Nicholas dan memang sesuai dengan foto yang ada di profil Facebook Nicholas Wig, ia kemudian langsung menghubungi pihak berwajib. Alhasil maling konyol itupun berhasil diringkus polisi dengan mudah.

Sidomi
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: