Jadi Korban Kejahilan Angin, Rok Kate Upton Terbuka Lebar

Kalau suka, share artikel ini:
Kate Upton
Narayana 734 - Setiap wanita akan selalu berusaha tampil cantik ketika muncul di depan umum maupun saat berkencan dengan sang kekasih. Apa lagi untuk para selebriti yang selalu dituntut untuk tampil sempurna di segala kesempatan. Begitu juga dengan si cantik Kate Upton.

Bintang THE OTHER WOMAN ini sengaja dandan cantik dan feminin saat menghabiskan waktu bersama kekasihnya, Justin Verlander. Tak hanya berkencan, saat itu ia pun sedang menjalani pemotretan di South Beach, Florida.

Di sanalah sebuah kejadian yang tak diinginkan terjadi. Angin tiba-tiba bertiup dengan sangat kencang dan tak sengaja menerbangkan rok mini yang dikenakan oleh bintang berambut blonde ini, seperti yang dilansir Daily Mail.
Momen ketika rok Kate tertiup angin
Dalam potret tersebut, Kate sebelumnya tampak tak mengetahui jika bagian belakang roknya terbuka karena tertiup angin. Ia pun akhirnya menyadari jika angin sudah terlalu kencang dan akhirnya menampakkan pakaian dalamnya.

Namun, ketika begitu banyak orang yang akan langsung malu ketika mengalami hal seperti ini, Kate justru bertingkah profesional dan biasa saja. Ia malah melemparkan tawanya kepada para kru yang berada di atas kapal.

Tentunya hal ini bukanlah masalah besar bagi model cantik berusia 22 tahun itu. Sebagai seorang model yang profesional, Kate melanjutkan perannya dengan baik dan tanpa perasaan malu ataupun canggung.

Kapanlagi
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: