Bahaya Atau Tidak?

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Seorang bapak datang menemui seorang dokter. Ia mengutarakan permasalahannya kepada sang dokter.

Pasien: Pak dokter, minggu lalu ketika saya pulang dari lari pagi, saya memergoki istri saya sedang bersama laki-laki lain di atas ranjang, ketika itu istri saya hanya menyuruh saya diam dan langsung menyuruh saya pergi ke dapur dan buat kopi sendiri. Ternyata hal ini terjadi lagi kemarin dan hari ini. Dokter, saya kan jadi marah sekali!!

Dokter: Wah.... sepertinya bapak salah alamat. Bapak sebaiknya mengadukan hal ini ke kepolisian atau kantor penasihat perkawinan, lalu bapak.....

Pasien: Bukan... Bukan itu maksud saya pak dokter, saya cuma mau menanyakan bahaya nggak sih.... minum kopi setelah lari pagi?

Sumber: Selaras
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: