Astaga! Ternyata Para Selebritis Ini Punya Fobia Aneh

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Fobia terhadap ketinggian? Fobia terhadap jarum suntik? Mungkin itu masih termasuk jenis fobia yang "normal". Ternyata ada lho orang-orang yang punya fobia yang lebih aneh, termasuk para selebritis berikut ini.

Seperti yang dilansir oleh buzzfeed.com, sejumlah artis ini punya fobia yang sangat aneh. Siapa sajakah mereka?

Oprah: Takut Permen Karet
Oprah pernah melemparkan sebuah piring jauh-jauh hanya karena ada tamu yang menempelkan secuil permen karet di piring tersebut.

Pamela Anderson: Takut Cermin
Nah lho? Kok bisa? Pamela benar-benar takut melihat refleksi dirinya di cermin. Selain itu, ia tak pernah melihat dirinya sendiri tampil di televisi.

Alfred Hitchcock: Takut Telur
"Benda bundar berwarna putih tanpa lubang... pernahkah kalian melihat sesuatu yang lebih menjijikkan dibandingkan kuning telur yang meluber dan menumpahkan cairan kuningnya?" katanya menjelaskan ketakutannya terhadap telur. Apakah Anda juga memiliki fobia terhadap telur juga?

Nicole Kidman: Takut Kupu-Kupu
Kupu-kupu, bagi Nicole Kidman, jauh lebih menyeramkan daripada laba-laba dan ular. Ketika masih kecil, ia rela untuk memanjat pagar dan merangkak keluar lewat samping rumahnya daripada harus lewat gerbang depan yang biasanya banyak dipenuhi kupu-kupu.

Andy Roddick: Takut Kelinci
Kelinci bagi sebagian besar orang adalah hewan yang lucu dan menggemaskan. Tapi tidak bagi Andy Roddick, ia bahkan pernah meminta orang yang berkostum kelinci pergi darinya sejauh mungkin.

Helen Mirren: Takut Berbicara Lewat Telepon
"Telepon membuatku gugup. Aku selalu berusaha sebisa mungkin tidak mengangkat telepon... Penemuan mesin penjawab telepon benar-benar keren," ungkapnya atas ketakutan terhadap telepon.

Kylie Minogue: Takut Gantungan Baju
Semua baju yang dimilikinya ia taruh begitu saja di ruangannya, dan tidak menggantungnya. Ia mengaku tidak suka suara gantungan baju yang diletakkan di dalam lemari.

Diddy: Takut Jari Kaki
Ia selalu mencoba untuk mengalihkan perhatiannya ketika tanpa sengaja melihat kakinya sendiri. Ketika ditanya mengapa ia takut dengan jari kaki, ia menjawab,"Kaki ini. Aku benar-benar takut dengan jari kaki keduaku yang panjang."

Cameron Diaz: Takut Gagang Pintu
Cameron Diaz selalu menolak untuk menyentuh gagang pintu atau kenop pintu. Hmm, jangan-jangan dia punya alat khusus untuk membuka pintu ya, saking takutnya menyentuh gagang pintu.

Penyebab fobia bisa sangat beragam dan bermacam-macam. Bisa jadi trauma masa lalu atau memang memiliki ketakutan yang amat sangat terhadap sesuatu. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga punya fobia terhadap sesuatu?

Vemale
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: