Gelar Ratu Kecantikan Dicopot, Miss Myanmar Bawa Kabur Mahkota

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Kontes kecantikan memang masih menjadi ajang yang difavoritkan banyak wanita. Menjadi ratu kecantikan adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi setiap kaum hawa. Namun, tak hanya ada kisah yang membanggakan saja, ada pula kisah-kisah menarik dan unik yang terjadi di kontes ini, mulai pemenang yang ngamuk karena tak menjadi juara pertama dan seperti yang satu ini, membawa kabur mahkota.

Seperti yang dilansir oleh allkpop.com, May Mat Noe ratu kecantikan asal Myanmar memenangkan gelar sebagai Miss Asia Pacific World Super Talent 2014 yang digelar di Seoul, Korea Selatan. Namun karena ketahuan tidak jujur dan berperilaku buruk, ia harus dicopot gelarnya sebagai ratu kecantikan pada pertengahan 2014 silam. Yang lebih menghebohkan lagi ia membawa kabur mahkota senilai Rp 2,3 miliar beserta hadiah operasi implan payudara secara gratis.
Menurut juru bicara pihak penyelenggara, Noe rencananya terbang ke Korea Selatan untuk persiapan menjadi bintang K-pop. Namun, ia membohongi semua tim dan panitia pun tak sanggup mengurusinya lagi. Namun, pihak Korea tak ingin hubungannya memburuk dengan Myanmar. Pihak penyelenggara juga sudah memberikan uang sebesar Rp. 117 juta untuk operasi dan menyiapkan 2 album, koreografer dan juga akomodasi. Namun Noe memanfaatkan situasi ini dengan tinggal berlama-lama di Seoul dengan ibunya yang membuat pengeluaran membengkak.
Sebulan kemudian ia menggelar konferensi pers dan mengaku bahwa ia dipaksa untuk melakukan semua operasi plastik namun ia menolak. Ia juga membantah bahwa ia membawa kabur mahkota kemenangan karena ia saat itu sudah di atas pesawat menuju Myanmar dan tak mengetahui bahwa gelar kecantikan tersebut sudah dicopot. Ia pun menahan tiara mewah tersebut jika panitia tidak meminta maaf karena telah mempermalukannya. Ada-ada saja ya.

Vemale
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: