7 Foto Nike Ardilla Yang Mirip Dengan Pose Diva Internasional

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Baru-baru ini sangat ramai diperbincangkan tentang kemiripan single Katy Perry, Dark house dengan lagu lawas milik Nike Ardilla, Tinggallah Aku Sendiri. Ada kemiripan, terutama pada intro lagu. Meski begitu, belum ada pernyataan resmi tentang kemiripan ini.

Nike Ardilla adalah salah satu popstar yang melegenda di Indonesia. Meskipun sudah meninggal dunia sejak 1995 lalu, namun nama Nike masih begitu harum. Bahkan bisa dibilang, komunitas penggemar Nike adalah salah satu fansbase paling solid di tanah air hingga saat ini.

Masih seputar kemiripan Nike dengan dengan diva internasional, kali ini kami telah mengumpulkan beberapa foto Nike yang menyerupai sejumlah penyanyi dunia. Dibantu oleh fansbase Nike, nikeardilla_id kami telah menyiapkan untuk Anda!

*NB: Ulasan ini dibuat hanya untuk melihat kemiripan foto Nike dan beberapa diva lainnya. selain itu, tentu saja juga untuk mengenang salah satu legenda musik tanah air ini. So, enjoy it!

1. Christina Aguilera
Dalam sebuah sesi foto, Nike Ardilla tampak cantik dengan mengenakan mini dress berwarna hitam. Pose yang sama ternyata juga dilakukan Aguilera belasan tahun kemudian. Saat itu Aguilera tampil di sebuah acara walk of fame.

Ada kemiripan pada posisi kaki keduanya. Apalagi tangan kanan mereka juga berfungsi sebagai penopang badan. Hanya saja tangan kiri mereka tidak terletak pada posisi yang sama. Satu yang menarik, jelas Nike lebih terlihat casual dengan sepatu sneakers-nya.

2. Shania Twain 
Pose memeluk bantal ala Shania Twain ini sangat populer di era akhir 90-an atau awal 2000-an. Ups, ternyata Nike juga pernah dijepret dengan pose yang mirip. Hanya saja, tidak ada bantal dalam pelukan Nike.

3. Miley Cyrus
Usai memotong rambutnya hingga sangat pendek, Miley Cyrus pernah mengunggah foto dirinya lewat Twitter. Selain make up mencolok Miley, ada satu hal yang menarik dalam foto itu, yakni pose pelantun Wrecking Balls ini dengan Nike Ardila.

Keduanya sama-sama meletakkan tangan di dagu. Sementara itu bibir mereka juga berpose tak kalah mirip. Bila Miley mengenakan warna pink di bibir dan kuku, maka Nike memadukannya lewat bandana.

4. Taylor Swift 
Anggun, tinggi, kurus dan berbakat adalah imej yang selalu melekat pada diri Taylor Swift. Ia begitu diidolakan remaja, khususnya setelah sukses berat album terakhirnya, RED.

Dalam sebuah foto, tampak Taylor meletakkan rambutnya ke samping kiri, di depan bahu. Pose ini mengingatkan pada gaya Nike Ardila belasan tahun sebelumnya.

5. Thalia
 
Tak hanya memiliki foto yang mirip dengan bintang Negeri Paman Sam, pose Nike Ardilla ternyata juga pernah 'direka ulang' oleh bintang telenovela Meksiko, Thalia.

Bunga dan Thalia sepertinya memang sudah menjadi trademark saat aktris cantik asal Meksiko itu bermain dalam berbagai telenovela. Rambut yang terurai dan bunga yang terselip di daun telinga membuat Thalia semakin terlihat menawan. Dan efek bunga juga berlaku pada Nike Ardila. Rambut yang tergerai dan hiasan bunga di telinga membuat Nike nampak secantik Thalia.

6. Selena Gomez
 
Rangkaian foto di atas memperlihatkan beberapa pose mirip antara Nike Ardilla dan Selena Gomez. Tidak bisa dibilang sangat persis memang, tapi ada gesture yang sangat mirip di antara mereka. Setuju?

7. Katy Perry
Selain intro lagu seperti yang kami bahas di awal artikel, Katy Perry juga memiliki beberapa foto dengan pose mirip dengan Nike Ardilla. Salah satunya adalah seperti yang terlihat di atas. Bagaimana menurutmu?

Kapanlagi
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: