Seram, Mereka Minum dengan Cangkir Tengkorak dan Tidur di Atas Mayat

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Begitu banyak keberagaman di dunia ini. Mulai dari yang mengesankan, hingga yang ekstrim dan menyeramkan. Dan salah satu yang paling ekstrim adalah seperti terekam oleh kamera seorang fotografer Irlandia ini.

Kadang kita tak pernah memahami kenapa orang mau hidup dalam cara yang ekstrim. Misalnya tinggal di dalam makam atau tidak mandi selama puluhan tahun. Dan kini, mari berkenalan dengan suku Aghori di India yang gaya hidupnya mencuri perhatian dunia.
Menggunakan abu kremasi untuk melumuri tubuh mereka.
Orang Aghori adalah orang-orang kanibal atau pemakan daging manusia. Mereka menggunakan tubuh orang mati sebagai tempat mereka tidur. Dan mereka ditakuti karena kebiasaan yang dianggap ekstrim itu.
Ritual kremasi mayat di dekat Sungai Ganges, tempat tinggal suku Aghori.
Orang Aghori tak membunuh orang untuk makan. Namun mereka hanya memilih manusia yang memang sudah mati. Jika menemukan abu mayat, mereka akan melumuri tubuh dengan abu tersebut. Tujuan mereka melakukan hal ini adalah karena keyakinan turun temurun.
Yang mati akan memberi kekuatan, itulah keyakinan mereka.
Menurut keyakinan mereka, sisa-sisa manusia yang sudah meninggal itu bisa memberikan kekuatan. Dan meski kebiasaan hidup mereka mengerikan, dilansir dari Mirror, ada beberapa orang Amerika yang sempat datang ke sana untuk melihat langsung gaya hidup orang Aghori karena tertarik dengan hal tersebut.
Rumah sakit dimana orang Aghori menyembuhkan pasien kusta.
Meski reputasinya dianggap menyeramkan, namun orang Aghori ini pernah menyembuhkan 99.045 pasien yang mengalami kusta di seluruh tubuhnya. Dan juga menyembuhkan 147.503 pasien yang kusta sebagian.

Setiap hal memang memiliki dua sisi, hitam dan putih. Itulah secuplik informasi tentang suku Aghori di India dengan kehidupannya yang ekstrim.

Vemale
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: