Rihanna Tak Suka Pakai Bra, Apa Alasannya?

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Siapa yang tak kenal pelantun tembang Diamond yang ngehits di tahun 2012 ini. Ya, Rihanna, penyanyi bersuara emas ini baru saja mengakui salah satu rahasianya kalau ternyata ia tidak suka pakai bra. Seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, wanita kelahiran Barbados ini membuat pengakuan yang dirilis di majalah Vogue edisi Maret 2014.

Ternyata penyebab utama wanita 25 tahun ini enggan memakai bra karena dulu semasa kecil ia lebih senang bergaul dengan anak lelaki, karena itulah gaya berpakaian Riri ini seringkali terkesan tomboy.

Rihanna mengungkapkan bahwa itulah bentuk pemberontakannya, ia ingin berpakaian seperti kakak lelakinya. Saat berumur 13-14 tahunan ia tidak mau menuruti perkataan ibunya untuk memakai pakaian yang diinginkan ibunya. Tak heran, sampai sekarang Rihanna tak pernah betah payudaranya ditutupi dengan bra. "Aku tak pernah pakai bra. Kalau pakai ya bra saja tanpa pakaian," ungkapnya.

Namun dalam urusan style sepatu, mantan kekasih Chris Brown ini tidak terlalu tomboy. Ia bahkan rela menahan sakit untuk memakai high heel setinggi 12 cm untuk menunjang penampilannya. "Ini bukan masalah sakit atau tidaknya, ini merupakan komitmenku, dan aku ingin terlihat seperti yang aku inginkan, aku tidak peduli dengan rasa sakitnya," pungkasnya.

Vemale
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: