Seorang Fans Pernah Usap Payudara Jupe, Apa Komentarnya?

Kalau suka, share artikel ini:
Julia Perez
Narayana 734 - Julia Perez dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki payudara idaman, alias besar. Ia pun mengakui bahwa ukuran bra untuk payudaranya memang fantastis, yakni 36D.

Hal ini ditegaskan Jupe dalam buku yang diterbitkannya beberapa waktu lalu. Berisikan beragam kisah dari sisi lain seorang Jupe, terselip sebuah cerita tentang payudaranya.

Dalam sebuah bab, Jupe menegaskan bahwa besarnya ukuran boobs tersebut adalah asli tanpa rekayasa apapun. Bahkan, Jupe menantang siapapun yang tak percaya untuk memegang payudaranya.

Namun ada hal unik yang lagi-lagi dikisahkan Jupe tentang payudaranya itu. Ia menceritakan bahwa ia pernah meminta seorang fans untuk memegang aset berharganya itu.
Jupe mengaku ada salah satu fans yang pernah memegang payudaranya.
Kisah ini berawal lantaran Jupelecius (fans Julia Perez) sempat penasaran dengan payudaranya. Dalam sebuah kesempatan, para fans pun ingin membayar rasa penasaran dengan sengaja memegang payudaranya.
Walhasil, ada seorang fans yang disebut Jupe dengan Tima. Dalam sebuah kesempatan, Jupe mengajak Tima naik ke atas panggung dan disuruh mengusap boobs-nya itu.

Akhirnya, Tima pun berhasil mengusap payudara Jupe saat Jupe melantunkan tembang "Kucing Garong" di hadapannya. Apa sih kira-kira komentar fans Jupe itu?

"Katanya lembut dan halus gitu. Fans gue itu sampai geleng-geleng. Takjub kayaknya! Atau mungkin nggak percaya," tulis Jupe dalam buku bertajuk Jupe: My Uncut Story itu.

Hmm, kisah ini tentu saja sangat unik dan jarang dimiliki oleh artis lain bukan? Kalau menurut kamu sendiri, bagaimana?

Kapanlagi
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: