Peduli Lingkungan, Emma Watson Rela Pose Bugil

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Emma Watson semakin berani menampilkan pesonanya untuk penggemar. Dengan penuh percaya diri, bintang HARRY POTTER ini berpose tanpa busana di depan kamera. Mau tahu aksinya?

Dalam rangkaian foto yang diambil fotografer James Houston ini, Emma memang tidak terlihat mengenakan busana. Foto-foto seksi tersebut akan dipublikasikan dalam buku NATURAL BEAUTY yang memang didedikasikan untuk kampanye cinta lingkungan.
Tak hanya tampil tanpa busana, rambut dan tubuhnya juga tampak basah oleh sesuatu mirip air. Bunga-bunga cantik juga menghiasi penampilan bintang 22 tahun tersebut.

"NATURAL BEAUTY diciptakan untuk mengagungkan kecantikan alam, menegaskan bahwa kita masih harus memperjuangkan apa yang hilang dari kita. Lewat project ini, saya berharap bisa menumbuhkan kesadaran lingkungan pada anak muda," ungkap James Houston.

Bukan hanya Emma saja yang tampil seksi dalam kampanye ini. Sejumlah artis seperti Christy Turlington, Adrian Grenier, Brooke Shields, Arizona Muse dan Elle Macpherson.

 Kapanlagi
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: