Horor Tragis, Kepala Seorang Wanita Putus Akibat Tersangkut Di Lift

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Lift yang dibuat untuk memudahkan Anda tanpa perlu naik tangga. Namun, lift yang seharusnya membantu ternyata malah membuat seorang ibu muda asal Moskow celaka. Lebih miris lagi, ia meninggal tepat di hadapan putranya yang berusia 2,5 tahun.

Adalah Olga Tilinina. Dikisahkan, ia baru saja selesai berjalan-jalan dengan putra sulungnya, Maxim, dan ingin kembali ke apartemen mereka. Ketika Olga membuka lift di lantai dasar, nahasnya pintu lift langsung saja menutup. Begitu lift tertutup, kaki belakang Olga terjepit di antara kedua pintu dilansir dari dailymail. Ia lalu mengeluarkan tangan dan kepalanya di sela-sela pintu untuk menggapai anaknya yang masih di luar. Lagi-lagi nahas, lift berjalan dan kepala Olga tersangkut di langit-langit lift, tertekan, dan akhirnya putus.
Olga dan suaminya saat menikah.
Olga Tilnina meninggal dengan cara yang sangat mengenaskan. Kepala wanita malang ini jatuh ke lantai dasar, sedang tubuhnya terhimpit di antara lift. "Kondisinya teramat tragis. Perutnya seakan terburai ke luar dan semuanya seperti teremas. Wajahnya pun tak bisa dikenali," ujar Mikhail, salah satu teman Olga.

Pada saat kejadian mengenaskan tersebut, suami Olga sedang mengantar satu lagi buah hati mereka, Ego. Maxin yang melihat ibunya meninggal dengan cara yang tak wajar mengalami trauma dan hanya bisa mengatakan kalau ibunya terjepit lift.
Lift tempat terjadinya peristiwa mengerikan.
Pihak apartemen segera memeriksa lift dibantu oleh biro investigasi Rusia. Polisi mengembangkan penyelidikan lantaran sudah beberapa warga mengeluh tentang lift yang tidak berfungsi baik. Meskipun dirasa terlambat karena baru memeriksa lift sekarang, semoga tak ada lagi korban jiwa ya.

Vemale
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: