Kasus-kasus yang tak Selesai (Foto)

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 7347 peristiwa yang tak dituntaskan hingga sekarang. Siapa yang bertanggungjawab? Tak jelas. Pemerintah dan pihak berwenang tak benar-benar menemukan dan menghukum pihak yang bertanggung jawab. Bahkan beberapa kasus diantaranya, kasus Marsinah dan Fuad Muhammad Syarifudin alias Udin, terancam kadaluarsa.
Ibu Sanu (sekitar 60 tahun), ibu dari seorang anak yang hilang dalam kerusuhan 13-15 Mei 1998, berdoa di depan sebuah makam pekuburan massal korban kerusuhan Mei 1998 di Pondok Rangon, Jakarta.
Korban penembakan misterius alias petrus ditemukan.
Tengkorak salah satu hasil pembongkaran kuburan massal dalam film berjudul "Shadow Play" pada hari terakhir pemutaran film Parade Film HAM, di Jakarta, Selasa, 16 Desember 2008. Film ini bercerita tentang sejarah peristiwa 1965 yang dibelokkan oleh pemerintahan orde baru, dimana ratusan ribu masyarakat Indonesia dibunuh secara massal dan puluhan ribu tahanan politik dipenjara tanpa pengadilan.
Warga Pulau Padang, Riau, 2012 lalu berkemah dan menjahit mulut mereka di depan DPR untuk meminta keadilan akan lahan mereka yang dirampas PT Riau Andalan Pulp and Paper, Desember 2011.
aksi unjuk rasa Barisan Rakyat Sikat Koruptor BLBI di depan Gedung KPK.
Mobil pemadam kebakaran di depan Apotek Tanjung dan toko onderdil mobil yang dibakar pada peristiwa kerusuhan Tanjung Priok, Jakarta tahun 1984.
Kasus Marsinah
Yahoo
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: