Hewan Peliharaan yang Tak Biasa (Foto)

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Jika kucing dan anjing terlalu biasa dan membosankan, mungkin Anda bisa memelihara babi, harimau, atau ular seperti para pemilik hewan peliharan unik berikut ini.
Christophe Lutz mebawa jalan-jalan Marcel, seekor babi hutan berusia 30 bulan di sebuah kota kecil di Kolbsheim, dekat Strasbourg, Perancis, pada 10 Agustus 2012. Marcel, seekor babi hutan, dipelihara oleh Christophe dan istrinya Chloe ketika berusia 3 bulan, karena ditelantarkan oleh induknya.
Seorang bocah asal Kamboja berusia 3 tahun, Oeun Sambat, memeluk teman baiknya, seekor ular Python betina sepanjang 13,1 kaki bernama Chamreun atau "beruntung" di desa Sit Tbow pada 18 Mei 2003.
Pasangan ini membawa jalan-jalan peliharaannya seekor kelinci di Tepi Selatan sungai Thames di London, Inggris, pada 21 Juli 2012.
Dua ekor anak singa bermain di atas furnitur di sebuah rumah penduduk di Kharkov, 450 km (279,4 mil) dari timur laut Kiev, Ukraina, pada 15 Desember 2005. Kedua singa berusia 3 bulan itu tinggal di rumah Tatyana Efremova, seorang dokter hewan di Kharkov, yang juga memelihara sejumlah hewan eksotis lainnya.
Oui si kodok duduk di miniatur sepeda motor di kota pantai timur Pattaya, Thailand, pada 10 Januari 2008. Tongsai Bamrungthai, pemilik kodok, mengatakan bahwa Oui suka bermain dengan mainan manusia dan juga berpose untuk foto.
Julian, seekor monyet merah peliharaan (Alouatta Seniculus), menggunakan toilet di La Pintada, Provinsi Antioquia, Kolombia, pada 12 Februari 2007.
Pawang binatang Santisak Dulapitak, 53, melatih iguananya untuk berpose di atas sebuah kursi di rumahnya di pinggiran kota Bangkok, pada 10 September 2009. Santisak melatih hewannya untuk muncul di iklan-iklan dan film-film lebih dari dua dekade.
Cyrus Fakroddin memberi makan kambing peliharaannya, Cocoa, di Columbus Circle, New York, Amerika, pada 7 April 2012. Cocoa adalah seekor kambing peranakan campuran Alpine-Pygmy berusia 3 tahun yang tinggal dengan Cyrus di Summit, New Jersey. Mereka rutin melakukan perjalanan ke Manhattan untuk menikmati pemandangan kota.
Xu Guoxing memainkan alat musik tradisional dengan ditemani peliharaannya ayam jantan dan bebek di depan rumahnya di hutong area di Beijing, Cina, pada 9 November 2008. Xu Guoxing, 57, memiliki dua hewan terlatih, 'Baibai', seekor ayam jantan berusia 6 tahun dan 'Yaya' seekor bebek berusia 4 tahun yang setiap hari bermain dan berlatih beberapa aksi seperti lompat, mengangguk, dan membuat ayam jantan berkokok sesuai perintah.
Zukhro, pekerja di kebun binatang kota, berjalan bersama Vadik, singa jantan berusia 18 bulan, di wilayah kebun binatang di ibukota Dushanbe, Tajikistan, pada 20 Januari 2011. Para pekerja mengeluarkan singa dari kandangnya untuk mengajaknya berjalan-jalan di sepanjang wilayah kebun binatang 2 kali seminggu sambil membawa sepotong daging untuk menarik perhatian Vadik sehingga tetap berjalan di dekat si pekerja.
Seorang anak perempuan berjalan-jalan dengan monyet peliharaannya di sepanjang Laut Arab di Mumbai, India, pada 5 Maret 2012.
Yahoo
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: