Gading Marten Tertipu Rp.300 Juta

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Presenter acara musik Gading Marteen Jum'at (11/11/11) akan melaporkan bekas manajernya terkait kasus penipuan. Gading kehilangan uang sebesar Rp 300 juta. Uang ini dibawa oleh bekas manajernya yang hingga kini menghilang keberadaannya.
"Sekarang sudah lewat Oktober. Kalaupun lewat Oktober dia ngabarin sih nggak apa-apa. Lha ini nggak ada kabar apa-apa. Akhirnya ambil jalur hukum,"ujar Gading Marteen, di studio hanggar Pancoran, Kamis (10/11/2011) malam .
Semua hasil keringat Gading Marteen memang ia percayakan kepada manajernya. Namun siapa sangka bekas manajernya itu memilih untuk membawa kabur uang sebesar 300 juta.
"Semua uang kan masuk ke dia. Gue terlalu baik. Gue udah merasa saat dia menunjukkan tanda-tanda nggak baik. Ditelpon artisnya aja nggak diangkat, apalagi ditelpon sama klien. Trus gue bilang aja, selesain kerjasama ini, dan dia dapat haknya,"papar Gading.
Sebelumnya Gading dan bekas manajernya itu telah membuat perjanjian. Namun bekas manajer Gading tak memenuhi perjanjian itu.
"Makanya ada perjanjian tertulis didepan pengacara juga pada 8 Agustus Dalam perjanjian itu dia bilang akan mengembalikan. Tapi sampai sekarang malah nggak jelas,"papar anak dari Roy Marteen itu.
TRIBUNNEWS.COM
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: