Ahmad Dhani Sedih Anaknya Mulai Belajar Merokok

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Beredarnya foto-foto anak pertamanya, Ahmad Al Ghozali atau Al, mulai belajar merokok membuat Ahmad Dhani sedih. Sejak awal Dhani memang tidak suka kalau di keluarganya ada yang merokok. Menurutnya, merokok itu sangat berbahaya dan merupakan awal seorang remaja menggunakan narkoba.
"Ya sedih banget ya karena saya selama ini bertahun-tahun dari awal sejak kecil Al, El dan Dul saya sangat menjauhi mereka dari rokok. Kenapa? Filosofinya sih gampang. Filosofinya, rokok itu adalah first entry, jadi rokok itu awal mula remaja yang nyoba untuk memakai narkoba," ujar Dhani saat ditemui di peluncuran video klip TRIAD di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (04/11) kemarin.
Sebelumnya, beredar foto-foto Al sedang merokok dan minum-minuman beralkohol di sebuah pesta Hallowen yang diadakan di kediaman bundanya, Maia Estianty. Ketidaksukaan Dhani terhadap rokok memang ditunjukkan kepada anak-anaknya dengan tidak merokok.
"Setelah dia nyoba rokok, dia pasti nyoba yang lain-lain. Makanya saya sangat nggak suka dengan rokok. Saya wanti-wanti banget sama anak-anak. Saya juga menunjukkan kalau saya nggak merokok sama sekali," ujar pria berkepala plontos ini.
Satu hal yang membuat Dhani merasa tambah kesal adalah ketika Al melakukannya di kediaman sang bunda, orang yang seharusnya menjaga dirinya. Harusnya, sang ibu bisa mencegah si anak agar tidak sampai berbuat demikian.
"Makanya pas lihat, ada di internet foto seperti itu membuat saya sedih, dan kenapa itu terjadi. Apalagi terjadi di rumah bundanya. Kalau terjadi di rumah temannya yang lain mungkin saya masih bisa kompromi, tapi ini di rumah bundanya yang dalam pengawasannya dan bisa dijaga," pungkasnya. (kpl/adt/ris)
kapanlagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: