UPDATE LIVE SKOR FINAL COPA AMERIKA 2016 : Hasil Argentina Vs Chili Skor 0-0 ( PK 2-4 ) ”Chili Kembali Juara..!!“

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Dari laporan hasil pertandingan babak final Copa Amerika Centenario 2016. Saat duel penentuan gelar juara mempertemukan Argentina dengan Chili pada Senin 27 Juni 2016. Dan untuk hasil dari pertandingan ini, Argentina kalah 2-4 dari Chili lewat adu pinalti setelah di waktu normal dan babak perpanjangan waktu bermain imbang 0-0.

Jalannya pertandingan di babak pertama. Argentina yang memang lebih diunggulkan di laga ini mencoba untuk langsung tampil menghentak. Dan peluang emas langsung didapat Tim Tango di menit pertama, saat Banega melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti, sayang bola menyamping tipis ke sisi gawang Bravo.

Selanjutnya, Argentina mengurung pertahanan Chili, bergantian Di Maria dan kolega mendapatkan tendangan bebas dan sepak pojok. Tapi sejauh ini tak ada usaha mereka yang membahayakan gawang Bravo.

Sampai 10 menit di awal babak pertama, tempo permainan sedikit menurun. Chili yang mengandalkan pergerakan Vargas, Vidal dan Sanchez masih kesulitan untuk mencari celah membongkar pertahanan Argentina.

Pertandingan kemudian berjalan dalam tensi tinggi dengan diwarnai 2 kartu merah untuk kedua kubu. Setelah lebih dulu Marcelo Diaz di usir wasit di menit ke 28, selanjutnya Argentina yang bermain dengan 10 pemain setelah Marcos Rojo di menit ke 43 di kartu merah. Dan hingga waktu normal berakhir dan di lanjutkan babak extra time skor masih 0-0. Penentuan pemenang dilanjutkan lewat adu pinalti.

Dan dalam adu pinalti ini, akhirnya Argentina kalah 2-4 dari Chili setelah eksekusi Messi dan Lucas Biglia gagal masuk. Sementara hanya Vidal di kubu Chili yang gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: