[FOTO] Selfie Menggoda, Miley Cyrus Nekat Pose Tanpa Busana

Kalau suka, share artikel ini:
Miley Cyrus © FameFlynet.com
Narayana 734 - Bukan Miley Cyrus namanya jika tak membuat sensasi. Yup, mantan bintang Disney ini memang dikenal sebagai salah satu artis yang selalu punya cara untuk mencuri perhatian publik dan juga media.

Tak hanya dengan berbagai skandal percintaannya, pelantun Wrecking Ball ini juga kerap menjadi sorotan karena penampilannya yang unik, nyentrik, dan juga seksi. Seakan tak pernah bosan mencuri perhatian, kali ini Miley kembali membuat fansnya heboh.

Melalui akun Instagram-nya, wanita yang sempat dikabarkan biseksual ini mengunggah foto selfienya yang sangat kontroversial. Bukan hanya topless, Miley benar-benar berpose tanpa busana. Penasaran?
Miley kembali pamer pose bugil © instagram.com/mileycyrus
Berpose di depan sebuah cermin, Miley benar-benar nekat tak mengenakan apapun di tubuhnya. Mantan kekasih Patrick Schwarzenegger ini hanya menutupi bagian pribadinya dengan kucing peliharaan.

Tak pelak lagi, foto ini langsung banjir komentar dari para follower-nya di Instagram. Banyak dari mereka yang menghujat aksi liar Miley, namun tak sedikit juga yang menuliskan kata-kata dukungan untuk bintang THE LAST SONG itu.

Ini bukan kali pertama Miley memamerkan pose bugilnya di Instagram. Sebelumnya ia juga sempat menyampaikan jika berbagai aksi liar semacam ini adalah hal yang sangat biasa baginya. Menurut kamu?

Kapanlagi
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: