Foto: Pakai Celana Terlalu Ketat, Organ Intim Girl's Day Kelihatan

Kalau suka, share artikel ini:
Girl's Day @kpopstarz.com
Narayana 734 - Girlband Girl's Day kembali mengundang kontroversi karena kostum panggungnya dianggap terlalu seksi. Hal ini berlangsung pada Juli 2015 lalu hingga pihak agensi, Dream Tea Entertainment langsung mengurus sejumlah foto vulgar yang beredar ketika Girl's Day manggung.

Kini netizen kembali heboh membicarakan busana Girl's Day yang sangat ketat hingga cameltoe (belahan yang muncul di bagian kewanitaan karena memakai celana ketat) mereka terekspos.

"Apa-apaan celana pendek itu? Mataku terus-terusan menuju ke area itu. Memalukan," sindir netizen. "Ah, Minah akan merasa malu sekali membaca komentar ini. Aku bukan fansnya tapi aku kasihan padanya. Penata busana Girl's Day keterlaluan, ini memalukan," sahut yang lain.

Ada pula yang berpendapat bahwa busana semacam itu bukan cuma ditampilkan oleh Hyeri dkk saja. Banyak girlband lain yang turut mengusung imej seksi dan mengenakan busana yang jauh lebih seronok.

"Grup idol saat ini, tak cuma Girl's Day, memakai kostum yang kelewat ketat," ujar netter. "Bagaimana bisa mereka didandani seperti ini di acara publik? Tak heran banyak anak SMA yang sibuk meniru penampilan ini dengan memotong rok mereka lebih pendek dan membuatnya jadi ketat."

Penasaran seperti apa penampilan Girl's Day yang mengundang kehebohan? Berikut ini videonya:
IS & Youtube
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: