Jupe dan Depe Jadi 'Siluman' Seksi, Siapa Yang Lebih Hot?

Kalau suka, share artikel ini:
Julia Perez dan Dewi Perssik

Narayana 734 - Julia Perez dan Dewi Perssik dikenal sebagai dua sosok pedangdut yang sangat dekat dengan kontroversi. Masing-masing punya cerita menarik di dalam karir dunia hiburan mereka yang selalu berhasil mencuri perhatian khalayak ramai.

Harus diakui jika keduanya memang punya banyak kemiripan antara satu sama lain. Selain menekuni dunia menyanyi, mereka juga sama-sama sempat terjun ke dunia akting. Terlebih lagi, tubuh acap kali dianggap sebagai yang paling seksi di tanah air ini.

Meskipun punya banyak kesamaan, namun nyatanya Jupe dan Depe malah berseteru. Masing-masing bahkan sempat mendekam di balik jeruji besi karena aksi cakar-cakaran mereka beberapa waktu lalu di salah satu syuting film yang dibintangi bareng.

Yup, terlepas skandal itu, Jupe dan Depe juga sering kali didapuk bermain di film horor tanah air. Acap kali mereka ditunjuk untuk jadi peran hantu seksi yang siap menghantui para pemirsa.

Meskipun bertubuh seksi, namun kedua wanita itu memang punya aura 'kejam' dan nakal'. Pada satu kesempatan, mereka sempat tampil 'menyeramkan' untuk alasan masing-masing dan membagikan tampilan itu ke fans. Hasilnya?
Depe dan Jupe sama-sama 'bugil'. Hot mana?
Kapanlagi
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: