Busana Umroh Jupe Dinilai Berlebihan

Kalau suka, share artikel ini:
Julia Perez instagram
Narayana 734 - Selama berada di tanah suci, artis Julia Perez menyempatkan untuk berfoto dan mempostingnya di akun media sosial miliknya. Dalam foto Jupe terlihat begitu mempersiapkan keberangkatannya. Busana-busana pun sepertinya khusus dipersiapkan untuknya selama menjalani umroh.

Salah satunya saat Jupe mengenakan abaya bewarna kuning yang dipadankan warna hitam di bagian depan dan bawah roknya. Sementara di bagian tengah terdapat tambahan aksesoris sampai di bagian kepala yang memberikan efek glamor.

Ada juga Abaya dengan paduan warna hitam, hijau dan keemasan dengan tambahan hiasan batu cantik di bagian dadanya.

"Ya Allah ampunilah dosa-dosa kami dan jauhilah kami dari kesalahan karena sesungguhnya tidak ada yang dapat mengampuni dosa kecuali engkau," tulis Jupe melengkapi fotonya itu.

Namun sayang, busananya ini menuai kritikan netizen. Jupe dinilai berlebihan. "Allah swt tidak suka yang berlebihan, Rasulullah saw benci dengan kemewahan ke masjid nabawi mau ibadah apa mau fashion show?," tutur akun Rina.sundari.10.

Namun tidak sedikit juga yang membela wanita kelahiran 15 Juli 1980 ini. "Jupe sudah sangat mempersiapkan kostumnya untuk datang kerumah Allah. Saya rasa tidak masalah. Kalau dipanggung dia tampil dengan kostum habis-habisan maka dia juga ingin tampil sebaik mungkin waktu dtg kerumah Allah. Berlebihan atau tidak, hanya urusan dia dan Allah," tulis akun andra_angela.

Begitu juga dengan akun patimoera: "Kita kalau mau kondangan, atau ketemu seseorang biasanya dandan secantik mgkn, masa ketemu sama pencipta kita gk boleh dandan dan berpakaian secantik mungkin?"

Dream
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: