Wah, Ini Hot Dog Termahal di Dunia Dengan Harga 169 Dollar Amerika!

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Hotdog, roti isi dengan sosis ditambah dengan sayuran dan disiram dengan mayonnaise seringkali menjadi teman sarapan pagi setiap hari. Sebuah foodtruck di Seattle, Washington DC, menjual hotdog termahal di dunia!

Dilansir dari GuinnesWorldRecords.com, pada pertengahan Agustus 2014 lalu telah menobatkan Hotdog termahal di dunia yang dikeluarkan oleh foodtruck, The Tokyo Dog.

Dengan harga 169 Dollar Amerika, hotdog ini diberi nama ‘Juuni Ban’, hotdog ini sudah melampaui standar hotdog biasanya! ‘Juuni Ban’ ini berisikan keju asap bratwurst, teriyaki yang dipanggang dengan mentega bawang, jamur maitake, daging sapi wagyu, hati angsa, truffle hitam, kaviar dan mayonnaise Jepang, semua bahan tersebut dijadikan satu tangkap roti lembut.

Pertama kali dijual, pemilik The Tokyo Dog berhasil meraup 1014 dollar Amerika. Hasil penjualannya tersebut disumbangkan untuk palang merah Amerika. “Semua bahan dimasak dengan sangat sempurna, untuk kepuasan!” ujar Jean Nakamaya, salah satu koki di The Tokyo Dog kepada GuinnesWorld.
Foodtruck The Tokyo Dog akan terusk berkeliling wilayah Seattle selama musim panas ini dengan menawarkan tambahan menu yang lebih murah, diberi nama “Shibuya” dan “Ginza”.

“Kami melakukan ini karena kami percaya bahwa orang-orang akan bersedia membayar untuk kualitas yang bagus,” ujar Eugene Woo, pemilik The Tokyo Dog. Wah, apakah kamu mau mencoba hotdog termahal di dunia ini?

Yahoo
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: