Foto Disembah, Syahrini Banjir Kecaman

Kalau suka, share artikel ini:
Foto Syahrini sedang disembah
Narayana 734 - Syahrini kembali mengumbar kehebohan di duniamaya. Kemarin, dia mem-posting foto dirinya sedang duduk di sebuah sofa. Sementara di kakinya, ada lima orang pegawainya bersimpuh, seolah menyembahnya.

Dalam foto yang diunggah di akun instagram miliknya, terlihat Syahrini mengenakan gaun putih yang glamour dan elegan. Ia duduk dengan anggunnya di atas sofa berwarna hijau. Sementara, di depan Syahrini ada lima orang yang berlutut dan menyembah dirinya. Kelima orang itu mengenakan kemeja berwarna ungu dengan tulisan SYR Princess Syahrini di bagian punggung.

Foto ini memperlihatkan Syahrini bak ratu, dengan abdi­nya yang setia. Dalam kolom caption, Syahrini sudah menuliskan tagar just for fun. Kendati demikian, masih saja mayoritas follower keberatan dengan pose Syahrini.

Dan Foto inipun menuai banyak kecaman

Apa2an itu,lg ngayal jd ratu yaaa, haduuhh!sbaiknya aplot foto bgtu mba,kesannya anda tlah mnggap oranglain lbh rendah dri anda @princessyahrini,” protes ellynolly_2102.

Berlebihan dan cenderung tdk etis.” sahut deviandromeda2. Ngefans si sma situ tapi stlh liat poto inii .. Ih sumpah eneug!” timpal  divayakuza.

"Luar biasa kali ya yang disembah," kata @dessyariska13. "Hanya Tuhan yang disembah, kesombonganmu membawa pada kebinasaan," seru @mawardi2014.

Banyak yang menulis komentar dengan kalimat menghujat dan agak kasar. Tak sedikit juga yang meminta Syahrini untuk menghapus foto itu.

Namun ada juga follower yang memahami bahwa Syah­rini tidak berniat buruk.

HUAhahahahahahahahaha pada rempong bingit koment­nya,,,,,,,seKALI lgi HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA ribet dah ah ngurusin orang,” tulis dkumalasaridkumalasari.

"Suka-suka Syahrini dong mau pose gimana, kok lu yang sewot," tulis @yulisagiman.

"Udah ya kawan-kawanku, cuma Allah yang bisa menilainya. Dan cuma Allah yang tahu niatnya Syahrini. Kita jangan terlalu ngejudge orang hanya karena foto. Jangan nambahin dosa kita juga ya. Kalau ga suka, jgn difollow," begitu @sherlyalhusein menulis.

Syahrini tak menanggapi komentar kecaman dan makian yang ditujukan kepadanya perihal foto disembah tersebut. Baginya foto Syahrini disembah itu hanya sekadar lucu-lucuan dan pengisi waktu kosong. Kalau dilihat dari keterangan yang ditulis Syahrini, foto itu justru diniatkan untuk menyemangati tim manajemennya.

Sayangi
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: